I Need You

29 4 0
                                    

TAEHYUNG POV

Jam alarmku berbunyi tertera pukul 08 : 00 aku langsung bangun dan bersiap, kustater mobilku lalu setelah beberapa menit akupun berangkat menuju ketaman.

"Taman ini kemarin tempat si hwan ngelukis lyn,semoga aja dia ada disana" aku berjalan menelusuri taman dan benar saja dia ada disana, bukan lyn tapi hwan.

"Hwan.." panggilku ragu.

"Ada apa ?" Tanyanya tanpa memalingkan wajahnya kepadaku dan tetap fokus pada lukisannya.

"Kau…hmm…apa kau bersama lyn ?"

"Kau bisa lihat sendiri, lyn tidak ada bersamaku" jawabnya sinis masih dalam keadaan fokus pada lukisan yang digambarnya.

"Baiklah…" aku langsung membalikkan tubuhku dan berjalan menuju kearah mobilku terparkir.

Saat tengah berjalan tiba tiba ponselku berdering tertera nama "JIN" memanggil.

"Ne hyung ?" Ucapku yang telah tersambung olehnya diseberang sana

"Eodiga ?"

"Ah, aku ada ditaman,ada apa ?"

"Sesuatu terjadi, cepat datang ke dorm sekarang" ucapnya dengan nada panik.

Akupun langsung menutup panggilan dan menancap gas menuju ke dorm.
Tidak berapa lama kemudian aku tiba didorm dan langsung mencari jin.

"Hyung.." teriakku mencari jin.

"Ada apa tae" balasnya santai yang tiba tiba sudah berada dibelakangku.

"Omo, apa yang sudah terjadi hyung ?"

"Eobseo, bawa lyn pergi dari sini" pintanya.

"Apa ? Lyn disini ?" Tanyaku bingung.

"Ne, cepatlah"

Aku langsung berlari menuju kearah kamarku dan benar saja aku mendapatinya sedang memakan buah buahan yang ada dimejaku.

"Lyn…?"

"Hmm tae, aku lapar. Buahmu aku makan hehe" ucapnya dengan tersenyum sambil memperlihatkan gigi rapinya.

Aku menutup pintu dan langsung mengintrogasinya.

"Jadi kau disini semalaman ?" Tanyaku, namun dia hanya menganggukan kepalanya dan masih fokus dengan makananya.

"Lyn kau sudah selesai ?"

"Aish berisik sekali"

"Ayo kita pulang" pintaku padanya

"Tidak mau, aku mau disini. Untuk apa kau mengusirku lalu memintaku kembali"

"Sudah jangan membanta" aku menggenggam tangannya, dia tidak bisa melawan dan aku membawanya kedalam mobil.

Diperjalanan kami sama sekali tidak berbicara satu sama lain, lyn mengalihkan pandangannya dariku dia menatap keluar jendela sedari tadi dan aku tetap fokus menyetir.

TAEHYUNG POV END

____________♡___________

Setelah beberapa menit diperjalanan akhirnya kami tiba didepan rumah, tanpa basa basi aku langsung berlari masuk dan menuju kekamarku.

Aku membantingkan tubuhku diranjang sambil menatap langit langit, aku terlarut dalam imajinasiku yang menyebabkan aku tertidur dibuatnya.

Tanpa sadar ternyata jam dinding sudah menunjukkan pukul 08 : 00 pm. Akupun terbangun dan memasuki kamar mandi, dan bersiap siap, namun ketika hendak keluar aku merasa sakit pada bagian perutku.

Oh My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang