prolog#01

122 19 24
                                    

Kelas yang selalu menjadi pujian para guru di kelas 11 tak lain lagi adalah kelas yang di ketua kelasi oleh Kila.

Ya, Kila walaupun ia seorang wanita. namun ia memiliki sikap yang tegas dan mampu memimpin teman kelasnya dengan baik.

Tak hanya Kila namun kerja sama yang baik antar teman juga membantu kelas Meraka untuk selalu jadi pujian dari para guru.

Namun kepemimpinan Kila berubah seketika setelah seorang siswa pindahan dari SMA negri 2 Bandung yang bernama Radit pindah ke sekolahnya dan masuk di kelas yang sama dengannya.

seorang siswa baru itu dikenal sebagai badboy di sekolah lamanya.

Ya....bedboy maka tak heran jika sikap dan tindakannya selalu seenaknya bahkan baru beberapa hari saja ia masuk sekolah di SMK Wikrama bogor ia sudah membuat ulah yang membuat Kila sang ketua kelas geram dengan tingkahnya.

namun saat itu Kila masih memakluminya karena ia masih baru di sini maka Kila masih berfikir wajar jika Radit melanggar karena mungkin ia belum tahu peraturan kelas dan sekolah barunya.

Walaupun siswa baru itu adalah seorang badboy yang sangat memiliki pamor di SMK WIKRAMA dan memiliki banyak penggemar wanita tapi hal itu tak berlaku pada kila, Kila sama sekali tak menyukai sikap buruk dari siswa baru itu ya walaupun memang harus di akui kalu dia memang tampan dan salah satu keluarga dari pendiri SMK WIKRAMA ujar Kila dalam hatinya namun aku tak akan pernah menyukai pria angkuh dan berandalan itu ucap Kila pada dirinya sendiri.

Karena setelah kedatangan siswa baru itu kelas Kila yang tadinya selalu jadi pujian dari para guru berubah seketika menjadi kelas yang paling di sorot oleh para guru.
bukan di sorot karena kebaikan lagi namun kali ini para guru menyoroti kelas Kila dengan sorotan buruk karena satu orang yang tak mengikuti peraturan kelas dan satu orang yang paling membuat Kila geram dengan sikapnya yang semena-mena.

Tapi Kila selalu berusaha untuk menyadarkan dan selalu menegurnya di saat ia melanggar peraturan karena Kila mengira bahwa siswa baru itu belum mengetahui apa saja peraturan yang ada di sekolah barunya.

Namun semakin lama si siswa baru itu di sini semakin banyak ia melakukan tindakan-tindakan yang selalu membuat Kila marah dengan perlakuannya.

she is girl scoutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang