***"Papa, bilang Appa dong, Doyoung gak mau pake supir," Rengek Doyoung sambil menggoyangkan lengan Jinan yang duduk sambil bermain game di handphone.
"Udah ikutin aja apa kata Appa. Tidur sana."
"Aaahh Papa maahh."
"Udah tidur sana. Mau Papa temenin?" Tanya Jinan.
"Papaaaa aku gak manjaaaa!"
Jinan cuma ketawa aja lalu mengacak gemas rambut anaknya. Akhirnya Doyoung masuk ke kamarnya dengan perasaan sebal karena mulai besok udah harus diantar-jemput dengan supir.
Terus mulai merasa iri karena kedua Abangnya udah ada kendaraan sendiri-sendiri dan Doyoung merasa sebel karena dia belum bisa mengendarai kendaraan apapun- kecuali sepeda pastinya.
***
bradeerrr (3)
22.41
Doyoung : abaanggg
Jaehyuk : apa sih dekk
Doyoung : aku tuh gak mau di anter jemput supir:(
Jaehyuk : yaudah terima aja
Doyoung : gak mau
Jaehyuk : nanti appa malah jadinya marah marah deh. sebel abang kalo appa udah marah
Doyoung : ah elah
Doyoung sebel dong liat balesan abangnya yang gak membantu sama sekali. Akhirnya, kebesokan harinya, Doyoung ngomong sama June kalo dia gak mau pake supir.
"Appa, aku gak mau pake supir," Ucap Doyoung sambil menatap Appanya yang sedang memakan sarapan.
"Emang kenapa sih? Kan justru enak kamu udah gak perlu pusing-pusing mikirin pulang sekolah gimana," Balas June.
"Nanti kalo aku harus kerja kelompok gimana? Ribet kalo aku harus kesana-kesini."
"Ya justru kan gunanya supir itu, Doyoung. Dia siap mau nganter kamu kemana aja." Doyoung makin cemberut dong denger jawaban June. Terus sekarang nyesel karena daridulu diajarin ngendarain sepeda motor gak mau.
Jinan cuma ketawa aja ngeliat si bungsu cemberut. Dia tau banget maksudnya Doyoung apa. Setelah sarapan selesai, mereka siap-siap berangkat ke sekolah masing-masing. Pak supir udah siap di depan gerbang rumah, Doyoung yang liat itu jadi makin sebel.
"Appa berangkat duluan ya. Dadah!" Ucap June sambil menepuk kepala anak-anaknya satu persatu dan berakhir di Doyoung. Setelah June berangkat disusul Byounggon dan Jaehyuk, Doyoung yang udah rapih langsung ke mobil.
"Jangan cemberut ah. Dadah!" Ucap Jinan sambil melambaikan tangannya pada Doyoung. Doyoung hanya balas melambaikan tangan.
***
"GON!"
"ASTAGA!" Byounggon kaget alhasil ngelempar hapenya ke meja. Gon mendelik sebal ke si pelaku yang sekarang malah cengar-cengir gak bersalah.
"Apa sih Suk?!"
"Jangan panggil Suk! Gak enak banget di dengernya!"
"Daripada Hyun, kebagusan buat lo."
"Sialan," Ucap Hyunsuk sambil duduk disebelah Byounggon yang malah lanjut main game di hapenya.
"Lo mau ngapain nyamper gue? Sekarang malah diem," Tanya Byounggon sambil melirik Hyunsuk sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family ; junhwan [✔️]
Historia Cortait's all about June's Family! [ Sequel of line;junhwan ] JUNE X JINHWAN BXB YAOI AREA! DON'T COPAS PLEASE! originally published : 20-01-2019