Trouble, trouble, trouble.

311 44 0
                                    

Pernah denger nama manusia brengsek ini? Namanya Hwang Hyunjin, mantannya, oh atau mungkin (masih) pacarnya Kim Hyunjin. Siapa sih yang gak tau dia? Cowok yang dikenal ganteng dan rupawan katanya. Bodoh banget buat Yeji dan Ryujin yang mau aja berurusan sama cowok macem ini.

Sunwoo udah bilang jangan mau deket sama Hyunjin padahal dia juga temen deketnya, tapi katanya beda kalau sama cewek. Bedanya? Dia suka nguler.

Gini aja halnya kayak Ryujin yang udah mulai baper kena gombalan Hyunjin. Padahal dia sendiri yang janji buat gak baper sama ini cowok.

*

"Demi apa?" Yeji yang notabene temen deket Heejin langsung kaget pas denger berita Kim sama Hwang putus. Padahal itu anak dua kemana-mana berdua terus, lengket bener kayak takut salah satunya dideportasi ke tempat jauh. Tapi masalahnya Yeji gak bisa langsung percaya mereka putus gitu aja. Kenapa? We all know the truth, they're just like a glue. They will comeback together in a meantime.

Trust me.

"Serius anjir toxic banget hubungan mereka tuh, keliatannya aja lucu-lucu depan orang doang."

"Toxic gimana lagi sih?" Gila nih dua pasangan hebat banget main dramanya. Gak keliatan sama sekali masalahnya.

"Hwang kan suka make cewek..." kata Heejin pelan, takutnya ada yang denger berhubung semua anak kelas lagi istirahat dan cuman mereka berdua doang yang ada di kelas sekarang. Yeji kaget bukan main, sumpah. Ini maksudnya make cewek? Gimana ya? Tolong, pusing.

Serius ini masalah banget soalnya Ryujin sering cerita ke Yeji kalau dia lagi deket sama Hwang. Ya gak tau juga deketnya gimana tapi yang jelas dia mah kalau mau cewek tinggal cap-cip-cup doang nanti juga ceweknya mau.

*

Ryujin yang daritadi mundar-mandir kelas IPA 7 hampir kejedot pintu kelas pas Han bukanya terlalu semangat. Oh iya, ini hari Rabu udah pasti kelas Hwang habis kuis Kimia. Jangan salah, Hwang gak goblok-goblok banget kok buat diterima di IPA. Ryujin noel tangannya Han. "Han, ada Hwang gak?"

"Hwang mana? Hwang Yeji?" kata Han sambil ngisengin Ryujin, lah iya nama Yeji juga marganya samaan. Ryujin ngegeleng pelan, "Serius ih!"

"Hai cantiiiik" nah yang dicariin akhirnya nongol. Ini cowok kapan sih gak ganteng? Batin Ryujin. Sumpah, dia diem aja kayaknya ganteng apalagi ini sambil senyum gini. Gemeeees.

"Hai...mau kantin?"

Hyunjin ngangguk, "Kenapa? Mau ikut?"

"Emang boleh?"

"Ya bolehlaaah?" kata Hyunjin sekarang mukanya cuman beberapa senti dari muka Ryujin. Bayangin.

Buru-buru Ryujin geplak tangannya, keburu khilaf.

*

Yeji dan Ryujin emang beda kelas, Yeji kelas XII sedangkan Ryujin baru kelas XI kenal lewat club dance sekolah karena keduanya suka dance. Nah kebetulan Hwang juga sempet ikutan cuman keburu vakum karena katanya sibuk. Sibuk ngebucin, kali?

Yeji bener-bener gak mau kalau ada kejadian buruk nimpa Ryujin makanya dia buru-buru nyamperin Hwang yang lagi ada di selasar lapangan basket. Dia keliatannya lagi ngadem doang makanya Yeji berani nyamperin. Padahal dalem hati deg-degan juga.

"Hwang." panggil Yeji dan yang dipanggil nengok sambil dadah-dadah.

Gak usah sok asik ya lo.

"Ada apaan cuy? Tumben banget."

"Ah udah gue gak mau basa-basi tapi gue harap lo jangan deketin Ryujin."

Safe Haven.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang