PART 9

1.2K 114 7
                                    

Mencintai aku rasa itu adalah awal dari tersakiti .. cinta tak selamanya berjalan mulus dan indah . terkadang kita harus merelakan orang yang kita cintai bersama orang lain ..

Chaeyoung POV

Hidupku merasa sedikit berubah dan ya itu semenjak aku mengenal gadis yang bernama Mina.. Dia berbeda dengan gadis lainnya apalagi dengan tzuyu. Ku akui tzuyu punya segalanya dia gadis cantik tinggi dan kaya raya lelaki mana yang tidak ingin menjadi kekasihnya ?

Sedangkan dulu aku hanyalah orang biasa yang belum punya apa2, bahkan aku seorang perempuan memikirkan hubungan ke depannya saja sudah sangat sulit ..

Aku jadi teringan Tzuyu... Dia memilih laki2 selingkuhannya di banding dengan diriku . untung saja aku memiliki sahabat yang sudah aku anggap seperti saudara sendri yaitu Yoo jeongyeon dan dahyun . mereka berdua terlahir dari keluarga kaya raya mereka selalu membantuku dari sejak aku sekolah menengah pertama sampai aku lulus sekolah menengah atas. saat ini mereka berkerja d perusahaanku awalnya aku tidak enak jika mereka harus bekerja d perusahanku, sedangkan orang tua mereka adalah pengusaha sukses dan yg jelas mereka akan meneruskan perusahaan tersebut .

karena alasan Jeong dan dubu yang membuatku menerima mereka untuk bekerja di perusahaanku.. mereka ingin mandiri sehingga pada saat nanti mereka menggantikan posisi ayah mereka .. mereka pun sudah siap..

jujur saja saat tzuyu menghubungi ku lagi aku teringat kenangan bersama dia dulu .. aku mencintai dia setulus hatiku apa pun yang dia inginkan aku mencoba untuk memenuhinya. sampai waktu itu aku ingin memberi dia kejutan dan ternyata hal yang tidak aku harapkan malah terjadi d depan mata kepalaku sendiri.

Flashback

Aku mengendarai motorku sedikit ngebut karena aku ingin memberikan tzuyu sebuah kalung . kalung itu yang d inginkan tzuyu saat qt berjalan2 d sebuah mall. jujur saat itu aku masih belum bisa membelikan kalung tersebut karena harganya lumayan mahal dan aku belum bekerja saat itu, waktu itu aku hanya seorang pedagang.

Dahyun memberitahuku kalau tzuyu sedang berada d cafe tempat kita biasa bertemu .. Dahyun tidak menjelaskan tzuyu sedang apa yang jelas dia menyuruhku segera menemui tzuyu d cafe tersebut..

aku pun memarkirkan motorku dengan perasaanku yg sangat bahagia karena aku akan memberikan kalung yg tzuyu inginkan. Dengan segera aku melangkahkan kaki ku ke dalam cafe dan mencari tzuyu tapi tidak ada tzuyu d sana aku pikir dahyun hanya mengerjaiku. Tapi aku pikir kali ini dahyun sangat serius. Aku pun melangkahkan kakiku ke area cafe yang ada di dalam tempat itu hanya untuk orang2 yang memesannya khusus, aku masih belum putus asaa dan terus mencari tzuyu di sana . sengaja aku tidak menghubunginya karena aku ingin memberikan dia kejutan.

Langkahku terhenti ketika melihat orang yang sangat aku cintai sedang berciuman mesra dengan lelaki yang ntah siapa ituu.. Perasaanku sangat hancur ingin sekali aku memarahi dan menghajar lelaki tersebut . tetapi aku berpikir 2x ini tempat umum dan apa kata orang jika terjadi keributan..

Chaeyoung : Tzu....yuu (air mata ku tidak tertahan lagi dan lolos begitu saja )

Tzuyu : (melepas ciumannya karena dia mendengar suara yang tdk asing baginya) chaeyoung...

chaeyoung berjalan kearah tzuyu yang masih terpaku .. chaeyoung pun memberikan sebuah kotak yg isi nya tak lain adalah sebuah kalung keinginan tzuyu.

Chaeyoung : ini kalung yang waktu itu kamu inginkan ( chaeyoung menyimpan kotak tersebut d meja dia mencoba untuk tetap tegar ) dan aku ingin kita putus..

You're My Destiny || MichaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang