PART 1
ok,ini adalah hari pertama kim,
untuk memulai aktifitasnya kembali setelah pindah rumah,dan libur panjang sekolah pun,telah selesai!
karna pindah rumah, jadi sekolah pun ikutan pindah juga!
DAN ini merupakan hari pertamanya,
"KIM" untuk masuk sekolahnya yang baru bersama adik kim, lyx!
WAKTU telah menunjukkan jm 5 pagi.tetapi kim masih ke enakan tidur
di atas kasurnya yang empuk itu"sambil nonton tv"acara favoritnya itu! tiba" dari pintu kamar kim,
terdengar suara ketokkan,"tok'tok'tok'
KIM bertanya-"siapa?ini aku'ce kim,
lyx!jawab sang adik "lyx!
ooh kmu"masuk aja lyx"jawab kim!
lyx"ok"! lalu lyx pun ahirnya masuk ke kamar cece nya, yaitu kim!""tetapi lyx liat cc nya kim,yang masih enak"kan tidur di atas kasurnya yang empuk itu,sama nonton tv.tanpa basa basi lyx pun langsung bertanya~~"lyx;"ce kim, ce kim kok masih tiduran sih ce! btw,emang ce kim dh mandi'soalat subuh? TANYA sang adik lyx"kepada cc nya kim!
kim;"udh kok lyx, cc dh mandi,dh solat,dh bersih gk bau,dh wangi,dh cute,dh cantik,dh perfect! right"!~~
jawab dari kim terhadab sang adik
lyx!
saking panjangnya jawaban cc nya kim itu, terhadap lyx..sampai2 dlm hati lyx berkata" hadeeeh~~punya cc kok gitu" amat ya,huuf dasar ce kim somplak"! DENGAN wajah bengong,
DN ngliatin cc nya kim,yang somplak itu yang lagi fokus nonton tv.
tiba"~lyx'lyx"~panggil kim"sambil fokus nonton tv!tetapi sang adik lyx gk nyaut2.panggilan dari cc nya kim itu.tapi karna lyx gk nyaut2 panggilan nya itu, lalu kim menoleh ke sang adik lyx!dan liat sang adik lagi bengong.
ahirnya kim dengan pikiran jailnya itu, berniat untuk mengagetkan adiknya lyx itu,yang sedang bengong.
lalu dengan nada kenceng nya kim emanggil adiknya"~ llllyyyxxx📢~~
alhasil sang adik lyx,saking kagetnya dengan suara kenceng nya ce kim nya itu, sampe" lyx kepalanya kepentok lampu hias yang ada di deketnya itu!
""ADUUUUH" sakit!lyx dengan muka kesel,karna cc nya kim yang jail itu.!
TAPI kim yang meliahat hal itu, bukannya mint maaf,atau kasian gitu,eh dia malah ketawa ngakak," HA'HA'HA"lucu banget kmu lyx 😂😂.
tanpa ada rasa bersalah sedikitpun""!ce kim nya ketaw!
lalu sang adik lyx bilang,"iiih ce kim!bukannya minta maaf,karna dh bikin
lyx kepentok lampu kepalanya, gara2 ce kim yang udah ngagetin lyx"",eeh mlh ketawa! huuf nyebelin banget sih ce!sakit tau cee!!! (dengan muka cemberut)
"HE'HE'HE" ok ok~!jawab kim.
ok apa?tanya sang adik lyx,dengan muka masih cemberut!
yaaa~ok aja, jawab kim sambil lari kabur keluar dari kamar,!yang menuju lantai bawah,buat sarapan.
LYX pun berteriak kenceng panggil ce kim nya itu sambil kesel"" ceeeee kiiiimmmm""!!!jangan kabur!!
kim yang denger triakan adiknya itu mlh ketawa" ha'ha'ha"dan sambil bilang," liaat jaaam" dengan nada kenceng!
LALU lyx yang dengar triaakan ce kim ya itu,lyx langsung menoleh ke jm,
"WAAAAAT"! dengan nada syok nya itu,"DH JM 6",, lalu lyx pun ahirnya langsung lari menyusul cc nya kim itu,ke lantai bawah buat sarapan juga.SKIP~SAMPAI DI MEJA MAKAN.
KIM; waaah,,my favorite food 😋
LYX;huuuufff capek"~;~ (masih ngos"san)
MAMA;keluar dari dapur"EEEEHH anak"mama yang cantik"ini dh turun"
KIM langsung menjawab; mah kim ini lucu unyu2 juga mah, gk cuman cantik doang -,-
lyx;(-_-),,,,,,
PAPA yang sedang turun dari atas langsung jawab;ia'ia ce kim yang cantik,lucu unyu"
KIM;waaah thank you so much papa,emuah emuah emuah😚papa( dengan sangat lebay)"!
LYX; dlm hati lyx berkata" ampuun dh ce kim,ce kim>_< .......
mama;udah" skarang ayo kita semua pada duduk terus makan ok, nanti terlambat.
OK mama cantik"semua jawab kompak kim,lyx,dan papa.
MAMA:waaah,thank you so much my love ☺
lalu semuanya pada duduk dan makan" kim,lyx,mama sma papa!!SKIP-SELESAI MAKAN~~
KIM;ok semua, kim dh kenyang,dan kim mau naik ke atas kamar kim dulu,buat siap"berangkat ke sekolah kim yang baruuu.."dengan penuh gembira"!lalu disusul dengan sang adik lyx,"ok lyx juga mau naik ke atas dulu, mau siap" juga!
mama papa;ok sayangku(dengan kompaknya mereka menjawab)
KIM LYX; ok! ma,pa, "MEREKA pun menjawab dengan kompak!
AHIRNYA mereka berdua pun naik ke atas,ke kamar masing"dan bersiap- siap untuk berangkat kesekolah barunya mereka itu.!SKIP-SELESAI SIAP"DN MEREKA BERDUA DH TURUN LAGI.
*ok semuanya,ceritanya skarang cukup sampai disini ulu yh,AUTHOR dh capek ngetiknya dari tadi"!dan dh ngantuk juga,"!
*semoga kalian semua suka,dan menikmati ceritanya yh,dan tunggu saja next nya yh"!DAN buat teman"semua yang ke tag jangan lupa vote dan comen nya yh,cuman ngevote sma comen doang gk capek kok friends 😊
OK THANK YOU SO MUCH,FOR THE TIME🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
"the first time i meet you!
Short StoryAuthor;kim lastri(feng li wei) "ini adalah kisah awal mula, bertemunya kim dan roy! yang hingga ahirnya diantara mereka berdua, saling ada perasaan suka'satu sama lain. sampai ahirnya mereka berdua berpasangan menjalin hubungan! ok, kalau kalian p...