Selamat malam semua pembaca setia (maupun yang nggak setia) April Fool! 🙋
Nah, untuk kali ini saya minta maaf banget banget banget (100x) karena lagi-lagi nggak bisa update lanjutan April Fool 🙇🙇🙇
Sebenarnya hari ini jadwal update lanjutan yang minggu lalu dan sudah ada juga di draft. Tinggal publish aja.
Tapiiiiii... kemarin tiba-tiba dapat mandat dari ibu bos (✌) agar minggu ini nggak ada update cerita (untuk semua penulis, bukan cuma saya, coba cek, saya nggak bohong).
Akhirnya lanjutan chapter yang nggantung (dengan sengaja) minggu lalu batal publish hari ini ✌✌✌
Wait, tunggu, hold on... jangan ngamuk dulu!
Meski hari ini nggak ada update cerita, saya membawa kabar gembira (bukan kulit manggis ada ekstraknya, lho) buat semua pembaca setia Inari Writing Project!
Apakah itu....?
Yep! Kabar gembiranya adalaaaaaaaaahhhhh............... giveaway!!!
Yuk, cek syarat dan ketentuan yang berlaku biar kalian bisa ikutan giveaway-nya! Siapa tahu aja beruntung, kan 😎
************************************************************************************
[GIVEAWAY JANUARI] Periode 21-27 Januari 2019
By the way, kalian semua sudah follow akun Wattpad @inariwritingproject kan? Yang belum, buruan follow ya! Kan giveaway-nya ada di akun ini hehe....
Okelah, langsung aja simak cara ikutannya!
1. Follow akun Instagram @inariwritingproject dan @penerbitinari
2. Post informasi GA yang diposting akun Ig IWP di story kalian dan tag @inariwritingproject (ini tugasnya di Ig ya!)
3. Klik link di profil Ig IWP, lalu pilih cerita yang ingin kalian baca (jangan lupa baca April Fool, ya! *sekalian promo). Tinggalkan jejak berupa vote, komentar apa pun, atau sekadar menyapa juga nggak masalah, kok. Yang penting tinggalkan jejak. Jangan lupa tulis akun Ig kalian biar bisa didata.
Kalian bisa membaca salah satu atau semua judul. Nggak akan rugi deh, dijamin. Semua cerita yang di-posting di IWP kan keren-keren 😙😎
4. Setelah menunaikan tugas di Wattpad, tuliskan "done" di kolom komentar info giveaway yang di-posting akun Ig @inariwritingproject dan tag tiga orang teman kalian yang tertarik mengikuti GA.
Psst... semakin banyak jejak yang kalian tinggalkan, semakin tinggi kesempatan kalian untuk menang, lho.
Makanya ayo... ayo... buruan tinggalkan jejak yang banyak!
Nah, untuk pemenang, akan dipilih tiga orang di akhir periode dan akan mendapatkan masing-masing 2(dua) buah novel dari Penerbit Inari.
Wow banget nggak tuh, dapat dua novel. Dua lho, guys! Dan... judulnya bisa pilih sendiri. Makin wow, kan! Yakin nggak pengin ikutan? Entar kalau menang kan bisa tuh novelnya dikasih ke saya satu (yee... maunya....) *berharap kan sah-sah saja 😄
Oh iya, pemenang akan dipilih berdasarkan komentar yang kalian tinggalkan di akun Wattpad @inariwritingproject.
Pengumuman pemenang 30 Januari 2019 di akun Instagram Inari Writing Project, ya! Catat tanggalnya, biar nggak lupa.
Oke, jadi itu info giveaway yang bisa kalian ikuti.
Sekali lagi, saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa posting lanjutan April Fool dan membuat kalian kesal karena digantungin 😁✌
Jangan marah, ya! Sebagai gantinya, entar saya update dobel deh. Kapan? Rahasia wkwkwk....🙊🙊
Selamat mengikuti giveaway, ya! Good luck!
See ya :*
KAMU SEDANG MEMBACA
April Fool
Teen FictionPas April Mop, gue berniat ngerjain temen kecil gue, Ervika. Gue menulis surat cinta dan meminta Gavin, sahabat gue buat ngasih pernyataan cinta gue ke Ervika. Entah gimana, surat itu malah sampai ke anak baru yang bernama Savika. Cewek itu dengan m...