Author POV.
Terlihat seorang wanita cantik baruh saja menyelesaikan aktivitas pagi nya dan sekarang tengah menatap pantulan gambar nya di cermin sembari tersenyum .
Tapi kemudian seseorang mengangetkan nya .
"Akhhh !kak Alex ?"
Terlihat seorang pria tampan memeluk wanita itu dari belakang .
"Apa aku mangagetkan mu ?" Tanya pria itu pada wanitanya.
"Tentu saja kak!" Jawab wanita itu .
"Ehmmm aku suka wangi tubuhmu " ucap pria itu sambil menciumi dan mengendus bagian leher wanita itu .
Wanita itu pun hanya terkekeh pelan setelah mendengar perkataan dari suaminya itu.
"Kak , bukannya hari ini kita harus bersiap siap untuk pulang hm?"
Pertanyaan wanita itu sontak membuat pria itu terkekeh pelan .
"Kamu benar , aku hampir saja lupa ckckck" jawab pria itu.
"Baiklah kalau begitu aku akan bersiap siap" setelah mengatakan itu wanita itu pun segera melepaskan pelukan suaminya dan segera bersiap siap.
Yue POV.
Tidak terasa hari ini adalah hari terakhir kami disini ,
Padahal aku bahkan masih betah berlama-lama di pulau ini ,
Tapi aku tidak bisa egois karena Dao sudah merengek meminta aku dan kak Alex untuk segera pulang .Kak Alex masih setia menelepon ,
Dan aku sedang bersiap siap , berganti pakaian .Aku menatap pantulan gambar ku dicermin , dan tersenyum sendiri saat mengingat kejadian semalam dimana aku resmi menyerahkan tubuhku pada kak Alex ,
Aku bahkan tidak sangka akan melakukan nya .
Kak Alex benar benar sangat hebat di ranjang , apalagi ughhh! Yue bodoh ! Kenapa aku tiba-tiba jadi mesum seperti ini uhh dasar .
Ucap ku dalam hati sambil memukul pelan jidat ku .
Setelah sadar dari lamunannya ku , aku pun kembali menghadap cermin dan memoles wajahku dengan sedikit bedak dan memakai lip tint pada bibirku .
(Baju yang Yue pakai 😉)
Setelah selesai aku pun langsung turun kebawah menemui kak Alex ,
Seperti nya dia sudah selesai menelepon seseorang ,
Dia bilang dia menelepon staf bandara untuk mempersiapkan penerbangan kami .
"Yue kamu sudah siap? Apa tidak ada yang tertinggal?" Tanya kak Alex lembut padaku .
"Hmm iya kak aku sudah siap " jawabku .
"Baiklah ayo kita segera pergi "
Kami pun segera berangkat meninggalkan resort ini ,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband
RomanceBukankah cinta tidak memandang umur ? Begitu pun dengan Yue yang jatuh cinta pada seorang pria dewasa yang sudah memiliki seorang putra . . . . Akankah perasaan Yue dapat dibalas oleh pria yang ia cintai ? Dapatkah pria itu melupakan masa lalu nya...