Taehyung heran.
Dia pikir Jennie bakal sering jalan sama Jaehyun. Kemana-mana bareng Jaehyun layaknya pacaran. Bahkan waktu Taehyung putus sama Jennie, Jennie nya juga sering jalan sama Suga kan?
Tapi kenapa sama Jaehyun engga?
Pertanyaan itu terus mengusik kepala Taehyung.
Taehyung ngerasa ... ada yang ga beres.
Saking penasarannya, Taehyung sampe diem diem ngikutin Jennie. Ternyata Jennie tetep lebih sering jalan sama Jisoo, Rosé dan Lisa, berantem sama Yerin, di antar jemput sama Suga.
Lah?
Jaehyun kemana?
Beneran pacaran mereka?
Sedangkan Taehyung sama Joy makin lengket aja. Ga sih, Joy nya yang makin nempel. Taehyung nya b aja.
Wong cewe yang disayang Taehyung si Jennie kok.
"Yong,"
Taeyong— temen sekelas Taehyung menoleh. "Apa?!"
"Dih ... ngegas."
"Bete gua berurusan sama cowo yang berhubungan dengan Jennie."
Pft! "Masih sedih lu gagal dapetin Jennie?"
"Iyalah! Gua dari awal masuk kuliah ketemu dia eh malah jadiannya sama elu. Kan kampret!"
"Makanya gercep." ledek Taehyung. "Emang lu ngapain coba masih ngarep Jennie? Kayak ga ada cewe lain aja?"
Taeyong mengangkat bahunya. "Ga tau deh. Jennie itu punya sentuhan ajaib yang ga bisa bikin gua move on buat suka sama dia."
Bener juga sih ... Taehyung ketawa pelan menanggapi temennya itu.
"Lu sendiri beneran dah move on dari Jennie?"
Taehyung tercekat. "H-hah?"
"Udah sebulan kan lu putus sama Jennie? Udah move on ga lu?"
Taehyung ketawa grogi. "Y-ya udah lah. Lu ga liat sehari setelah putus sama Jennie gua langsung jalan sama Sana? Terus seminggu kemudian sama Tzuyu? Dan seminggu kemudian lagi sama Joy?"
Taeyong mendesis. "Wah gela seh playboy kelas kakap. Gua kira pas awal lu masuk kuliah jadi suka sama cewe cewe gegara petuah Jimin."
Emang iya! "Ga ngaruh mah Jimin mau ngomong apa ke gua."
Ndas mu!
"Berarti lu udah dua minggu sama Joy ya?"
Taehyung mengangguk mengiyakan.
"Ngapain aja sama Joy?"
"Ga ada."
"Hah?!"
Eh keceplosan .. Taehyung meringis pelan. "Ga ada sampe keluar di dalam maksudnya." jawab Taehyung beralibi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] MANTAN
Romance❝Sama sama sayang kok putus?❞ Sejak hari itu, mereka resmi menyandang gelar mantan. Tapi dari dalam lubuk hati mereka, keduanya masih sama-sama ingin memiliki. ❗️WARNING!❗️ [bahasa non-baku] [contain mature content] [strong language including cursed...