Yaps! Disinilah gue sekarang.
Indonesia.
Setelah perdebatan kecil antara Lucas sama kak Jaehyun, akhirnya kak Jaehyun ngizinin gue buat berangkat ke Indonesia bareng si pentol goreng ini. Atau, yes. Lucas.
Gue sekarang baru aja sampai di bandara, sekarang gue lagi nunggu Lucas buat beli kopi disini. Sempat terjadi perdebatan kecil antara gue sama Lucas tadi.
"Kita harus minum kopis right now."-Lucas
"Lo gila ya? Kita belum nemu hotel. Dan lo mau minum kopi?"
"We have to drink coffee now."
"Gue lagi gk mau minum kopi Lucas!"
"Kopi di Indonesia itu paling enak key."
"Serah lo aja deh."
"Wait. Lo mau kopi rasa apa?"
"Rasa gula!"
Ya setidaknya itulah perdebatan kecil gue tadi sama Lucas.
Gue biarin aja Lucas beliin gue kopi, dan gue nunggu dia di ruang tunggu bandara. Ruang tunggu ini di kelilingi sama kaca.Sekarang gue lagi mandangin indahnya langit Jakarta,setiap gue merindukan seseorang. Gue cuma bisa memandang langit, karna langit selalu kasih gue ketenangan. Walaupun sedikit. Entah kenapa, setiap gue melihat langit. Pikiran gue gk pernah luput dari seseorang.
Daniel.
Gimana ya kabar dia sekarang.
Apa dia baik baik aja?
Apa yang dibilang Guanlin kemarin itu bener?
Kalau lo berubah?
Pikiran itu terus menghantui gue.
Oh ya, kedatangan gue disini gk ada yang tau. Termasuk Guanlin. Guanlin taunya gue gk bisa dateng.
Yes. Its suprise.
Gk lama Lucas dateng dengan ngebawa 2 gelas kopi di tangannya.
"Tanggung jawab ya lo kalo gue gk bisa tidur."-Keysha
Gue itu kalo terlalu banyak minum kopi bisa insomnia dadakan, jadi gue gk bisa minum kopi terlalu banyak. Dan kalau gue insomnia, gue bisa gk tidur selama 3 hari. Dan itu bikin gue stres banget.
"Kita harus kemana sekarang key?I don't know where we're going now."-Lucas
"Lo belum check in hotel?"-Keysha
Lucas menggeleng.
"Seharusnya gue percaya sama omongannya kak Jaehyun, kalau berangkat sama lo bakal kaya gini jadinya. "-Keysha
"What? Emang gue kenapa? Gue bisa cariin lo hotel termewah disini."
"Gue gk peduli sama mewahnya Lucas. Gue cuma mau tidur! Lo bahkan gk tau check in hotel kemana sekarang."
"Gue lupa, gue lupa hotel yang bagus disini."
"Lo manusia purba atau kera sih? Lo kan punya handphone? Kenapa gk di pake sih."
"Oiya gue baru inget.."
"Gue gk mau tidur di kolong jembatan Lucas 😭😭."
"Yeee, gk bakal lah. Yang ada gue di gebukin sama Jaehyun nanti."
"Cepetan cari hotel!"
"Siap bos!"
**
Sekarang gue sama Lucas udah ada di hotel, kita cuma pesen satu kamar. TAPI kita tidurnya beda. Gue di kasur, Lucas di lantai, eh maksudnya di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idiot Brothers [ Kang Daniel ] ✔
Fanfic[COMPLETED] Keysha adalah sosok cewek yang gk bisa ngelupain seseorang di di masa lalunya, meskipun sering di sakitin sama cowok di masa lalunya itu. Tapi dia tetap berjuang buat cowok itu. Tapi, setelah dia ketemu sama cowok yang bernama Kang Danie...