Komik

0 0 0
                                    

Vaniara Clamella sering dipanggil Vania,seorang murid yang duduk di bangku sekolah dasar,mempunyai sikap yang sangat ceria dan menghibur,meskipun banyak yang merasa terganggu.Dibalik sikap cerianya itu dia adalah seorang introvert.
Ia juga mempunyai sifat yang ceroboh sehingga tak sedikit juga yang memanggilnya "Si Ceroboh",ia bahkan pernah mengambil botol minum teman sebangkunya dan meminumnya tanpa merasa bersalah.
Meski ia dianggap ceroboh tetapi Vania adalah murid terpintar di sekolahnya.Meski ia pintar,tetapi ia lebih senang menghabiskan waktunya untuk membaca komiknya.Komik tersebut merupakan kenangan terakhirnya akan ibunya,ibunyalah yang memberikan dia komik tersebut,setidaknya itulah yand dia ingat karena ibunya meninggal beberapa tahun lalu.
"Woi! Ceroboh!"panggil seorang gadis berambut ikal,ia adalah Reina, salah satu dari sahabat Vania.
Vania pun menoleh
"Napa Rei? Ngeganggu orang baca komik aja"Jawab Vania
"Lo g bosen apa?lu uda baca tu komik berapa kali?"Reina nyerocos (karena Reina ngga tau klo ibu Vania yang memberikan novel itu)
Seketika wajah Vania yang biasanya ceria menjadi pudar dan ia mulai menangis
"Sorry,sorry,klo gua ada ngomong salah,jangan nangis dong Van"mohon Reina
Vania pun mulai menceritakan kepada Reina dan sahabatnya yang lain
Suasana pun mulai menjadi tenang karena tak ada seorang pun yang berani buka mulut setelah mendengar cerita naas tersebut.

BukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang