Bagian 9

119 17 0
                                    

"Terserah lo semua. Dedek cape" ucap gue ninggalin mereka bertiga. Bertiga kan? Kan disitu ada jungkook.

Gue pergi ke kelas disusul sora sama hwarin, jungkook? Ya gue kaga tau lah, dia siapa gue.

Lah kan dia calon adik ipar lu na -author

Lah pas masuk kelas gue kaget, ini mapel kimia udah setengah jam anjuuu, mati aja gue sama 2 cecunguk gue ini -hwarin sama sora-

"P-permisi bu" ucap gue memberanikan diri buat masuk kelas, auto seluruh murid kelas gue nih langsung liat keberadaan gue ,sora, sama hwarin dengan tatapan mata seakan mereka ngomong lewat letepati "tamat riwayatlo hana dkk".

"Hana, hwarin, sora. Silahkan maju kedepan"-Bu mia.

"Ya iyalah bu maju kedepan, masa maju ke belakang"-sora.

Sontak seluruh murid kelas langsung ketawa terbahak bahak.

"DIAM!"
"Kalian ini, udah telat masuk mapel saya. Kamu sora, udah berani nyolot sekarang sama ibu?!" Bentak bu mia.

"Lah emang saya nyolot ya bu?" Tanya sora polos sambil nunjuk dirinya sendiri.

"Eh lo mending kaga usah ngejawab deh ra, lo liat kan muka bu mia udah kaya banteng pengen nyeluduk" bisik gue

"Kamu juga hana, kamu nyadar nggak sih udah malu-maluin kelas 10 ipa 4? Kamu udah lupa kejadian tadi pagi pas upacara? Kamu udah lupa kalo kamu habis nampar siswa ganteng kelas ini?"

"Hah? Apa bu? Siswa ganteng?"tanya gue bingung

"Si jungkook, kamu nampar dia"

"Lah bu kok jadi salah saya, kan jungkook sendiri yang main masukin ke saku baju saya, saya juga--" omongan gue belum selesai, eh ada murid cowok narik tangan gue.

"Hana ayo keluar" dia narik tangan gue paksa.

"Lah jungkook ngapain sih, lepasin nggak" rintih gue sambil berusaha ngelepas tangan gue yang udah di tarik paksa sama jungkook.

"Udah diem, ikut gue" dia balik ngeratin tarikan tangan dia di tangan gue.

"Lo mau bawa gue kemana sih, lepasin gue nggak!" Rintih gue

"JUNGKOOK, LO BUDEG YA" teriak gue di koridor kelas 10 ipa 1, untung kelas itu kosong karna hari ini mereka ada mapel olah raga.

Jungkook langsung ngelepas tangan gue, dia balik madep gue. Gue segera ngelus tangan gue yang udah merah gegara di tarik paksa sama si jungkook, gue cuma bisa ngeliat tangan gue yang merah dengan sedikit membendung air mata.

"Hana, lo ngapain sih segala nanggepin bu mia segala. Lo tau sendiri kan bu mia gimana, semakin lo ngejawab, semakin lo di pojokin sama dia" ucap jungkook masih dengan amarah dia, nggak tau kenapa pas dia ngebentak gue meskipun dengan nada yang di bilang biasa aja, tapi kata-kata dia tuh ngena banget ke hati gue.

"Lo tuh bisa nggak sih nggak ngurusin hidup orang lain? Urusin aja tuh cewek-cewek yang lo deketin sekarang. Nggak usah ngurusin hidup gue" disitu air mata gue netes, gatau kenapa hari ini gue cengeng banget sumpah.

Gue lari ngejauh dari jungkook, gada niatan buat noleh kebelakang. Tujuan gue sekarang cuma satu, toilet cewek, yakali cowok.

Pas nyampe didalem toilet, gue nangis kejer banget, sampe orang yang ke toilet buat pipis tuh pada nanyain ke gue, dan ga gue bales. Ya coba kalo gue bales kan dia malah nanya-nanya doang kan, toh juga gabakal bantu.

"Gue butuh lo sekarang bang" batin hana

Gue ngerogoh saku rok gue, gue nyari nama seseorang di hp gue.

Tetangga KNJ [ h i a t u s ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang