"Hidup memang tentang menunggu
Menunggu kita menyadari kapan kita
Berhenti menunggu"-lay-
________________________________________
Esok telah tiba ini lah hari berakhir semua kisah dan drama murahan yang mereka ciptakan. Semua akan terungkap perlahan,apa kah cinta yang Yixing pertahankan akan membuahkan hasil apakah kepercayaan yang ia pegang teguh akan runtuh?Mobil mobil mewah berjejer dengan sang empunya orang orang pentinggi setelan jas dan sepatu mewah Tampak Sangat menonjol di sana Jangan lupakan tas,dan gaun mewah para wanita yang sudah terlihat mahal.
Semua berniat mengahadiri acara sakral dari keluarga yang sakral pula dengan berbagai senyum kebahagiaan mereka pancarkan tanpa tau bahwa ada orang lain yang sangat teriris akan pernikahan kurang ajar ini.
Yah Zhang Yixing kini yang sekarang ntah di mana padahal kai dan kyungsoo sudah merencanakan bahwa mereka akan kesana dengan undangan yang iren beri pada kai.karena kelengahan kai dan Kyungsoo yang tidur lay pergi ntah kemana dan bersama siapa.
Fikiran mereka memang tertuju pada rumah Choi tapi mereka tidak terlalu yakin karena yixing pergi tengah malam seperti ini dan yixing juga tau rumah Choi itu di jaga 24 jam. Dengan bodohnya dia pergi tanpa ada yang tau sama sekali.
Kyungsoo hanya terus mencari dan menghubungi semua teman nya lalu kai bahkan dia yang masih sakit rela mondar mandir di tengah malam mencari lay.
Semua akhir nya tau tentang joonmyeon saat berita yixing hilang kyungsoo mencoba menjelaskan apa yang terjadi semua berkumpul kecuali Sehun ntah kemana anak ayam itu pergi sedari tadi tidak bisa di hubungi. Xiu dan Chen berusaha bersikap tenang walau agak shock karena mereka sudah seperti orang tua ke 2 bagi sahabat sahabat nya,berbeda halnya dengan. Baekhyun yang hanya mengomel2 tidak jelas dan terus menerus menghubungi keluarga Zhang dan Kim padahal semua tidak mengizinkan Baekhyun melakukan itu karena jika keluarga zhang dan Kim datang akan membuat suasana semakin ribut di tambah akan ada mama lay yang sifatnya sangat sensitif. Chanyeol juga sedang berusaha mencari lay walau ia pulang dengan hasil yang nihil.sementara luhan. Hanya diam dan berfikir keras siapa yang lay temui jika dia sedang sedih?
"AKU TAU!!"Luhan berdiri dan mengambil tas nya
"Kau mau kemana?"Baekhyun akhir nya ikut berdiri dan menghalau Luhan pergi
"Satu satu nya orang bodoh yang akan yixing temui adalah Sehun!"
"Apa!" Serentak semua berdiri dan memandangi Luhan
"Sudahlah kalian tidak tau apa apa. "
Luhan beranjak dan pergi tetapi tangan nya di cekal kembil bukan Baekhyun kali ini tapi Chen"Jika kau tau dan sangat pasti Sehun akan bersama yixing lalu untuk apa kau kesana bukan kah yang Yixing butuhkan Sehun? Sehun akan menjaga yixing dan kembali menenangkan nya, sesuatu kecemburuan yang ada di hati mu memakan rasa persaudaraan luhan, suatu rasa yang cinta yang membuat mu menutup mata persahabatan. Duduk dan kembali tenang jangan gegabah "
"Mengapa hanya aku yang terus menerus tertindas, tidak dihargai, selalu di campakan, saat aku diam kalian bicara, saat aku bicara kalian marah,! Apa sebenci itukah kalian pada ku! Ini saatnya aku mencurahkan semua nya kalian tau!! Aku memang tidak sebanding dengan Yixing tapi aku juga sahabat kalian.MENGAPA SEAKAN AKAN AKU YG TERLIHAT SEPERTI PEMERAN ANTAGONIS DI SINI HAH!!" Mata rusa nya mulai berkaca-kaca ini saat nya dia mencurahkan semua isi hati nya yang ia rasa tak ada lagi rasa takut persetan dengan kata sahabat Luhan meluapkan nya dengan sangat sangat sinis dan agak ada sedikit kebencian
KAMU SEDANG MEMBACA
i believe {Suho & Lay}
Romanceaku tetap akan percaya kau ada-zhang yixing maaf kan aku yang tidak bisa menepati janji ku-suho "kau percaya akan takdir? yah kau harus percaya akan itu!" #1🎗 [#sulay] [29,01,19] #1🎗️ [#hunlay] [29.03.20]