Bab 7

31 10 0
                                    

Pulang sekolah, Kyra bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
"Astaga lengket banget! Gila tuh anak!", omel Kyra pada diri sendiri. Seragam Miko tergantung di belakang pintu kamar Kyra, ia terus menatap nya, entah apa yang ia fikirkan, sambil tersenyum sendiri.

"Kenapa sih, gue baru tau kak Miko sekarang? kenapa nggak dari dulu aja?", lagi lagi, Kyra berbicara sendiri, "Astaga Kyra?! Lo mikir apaan sih? udah lo harus fokus!", Kyra mengernyitkan dahi nya dan memasang wajah kesal, lalu memukul pipinya pelan.

Disisi lain, Miko yang baru pulang sekolah sedang merebahkan tubuhnya di sofa. Ia merogoh saku celana nya dan menemukan ponsel nya. Ia pun membuka Line dan memulai percakapan dengan Kyra.
Miko : Hai, lagi apa?

send.

1 menit, 2 menit, bahkan setengah jam, belum dibalas juga oleh Kyra. Tiba tiba, bik Surti berjalan membawa nampan yang di atas nya sudah tersedia jus Jeruk.

"Ini Den, saya bikinin jus Jeruk special buat Den Miko..", bik Surti menaruh nampan itu di meja dekat sofa.
"Wah! pas banget bik, haus bangettt", jawab Miko manja, dan segera bangkit lalu meminum jus Jeruk itu. "Emang paling top!", sambungnya. bik Surti hanya terkekeh dan kembali ke dapur.

Setelah meminum jus Jeruk itu, Miko menaiki anak tangga dan menuju ke kamar. Di kamar, Miko merebahkan tubuhnya di tempat tidur.
"Kalau tiba tiba gue ada rasa ke Kyra? Ah apasih, enggak! gue nggak akan ada rasa ke Kyra!", Miko menggelengkan kepala nya kuat, dan ia memutuskan untuk tidur.

🌻🌻🌻

Disisi lain, Kyra yang selesai mengganti pakaian nya segera mengambil ponselnya dan duduk di balkon kamar. Saat ia sedang membuka kunci ponselnya, ia terkejut melihat chat dari Miko.
"Ih kok tiba tiba chat? aduhh..", Kyra bingung harus menjawab apa.
"Oke, Kyra lo harus tenang, jangan baper sama kakak kelas sendiri!", Kyra menghirup udara banyak banyak lalu melepaskan nya melalui mulut
KyraAdara : Hai!, lagi santai aja.

send.

Pipi Kyra bersemu merah. entah apa yang ada di dalam otaknya. Apa Kyra menyukai Miko dan melupakan Devan? Hanya hati kecil Kyra yang tau jawaban nya. Karena Kyra tau, apa yang ia lakukan pasti akan ada balasan nya suatu hari nanti, baik ataupun buruk. Kyra yang sudah lama menunggu Devan dan tiba tiba melihat Devan bersama wanita lain, itu sudah lebih dari cukup.

Sekarang, Kyra sedang menikmati senja. Menatap senja yang akan hilang dan tergantikan oleh bintang. Kyra berharap, senja bisa menyampaikan kata hatinya untuk Devan. Ia rindu lelaki itu. Ia rindu dekapan Devan yang selalu membuatnya susah untuk bernafas. Ia rindu cerita aneh Devan yang bisa membuat nya tertawa. Ia rindu omelan Devan, yang pada akhirnya Devan harus meminta maaf.

Entah sampai kapan rasa ini terus tumbuh.  Dan sampai kapan juga Kyra merasakan sakit hati yang terus menjalar.

Kyra ingin istirahat dari fikiran nya yang berisi Devan. Ia lelah jika harus menampung semua nya sendiri.

Ajari aku caranya melupakan tanpa harus membenci, Devan.

🌻🌻🌻

Haloo!! maaf baru upload!
sibuk masalah UPRAK dan sebagainyaa
Tugas banyak beuddd!!
dan juga pusing udah mulai ulangan ulangan, ngga ada yg nyemangatin, hadeuhh pusink *curhat.

Maaf ya kalo critanya nggak nge feel, ya pokoknya gitu lah~~~~

okeyyy
jangan lupa comment sama vote nya!
makasyiii!😘😘

Remember Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang