******
Hanya sekumpulan fanfic oneshoot KookU.
Sekedar pelepas rasa bosan author kala kehabisan ide untuk menulis lanjutan ff berseri yang ada.Ff ini kebanyakan idenya bersumber dari mimpi author atau ide yang tiba-tiba datang saat mendengar lagu.
Soalnya kalau dibuatkan ff panjang, terlalu banyak, takutnya bakal terlantar. Hehehe...Ada beberapa cerita yang sudah saya buat garis besarnya tapi belum diselesaikan.
Beberapa cerita murni oneshoot, tapi ada juga beberapa cerita yang saling berhubungan satu sama lain. Kalian akan tahu nanti setelah membaca judul masing-masing cerita.Genre di sini juga bermacam-macam ya. Disesuaikan saja sama minat kalian mau baca yang mana.
.
.
.Untuk ff yang lain, author minta maaf kalau kalian nunggunya kelamaan.
Author benar-benar lagi bimbang kelanjutan ceritanya mau dibuat bagaimana. Padahal saya udah mikirin bakal gimana jalan cerita sampai ending saat awal menulis ff2 itu. Cuma belakangan kok rasanya ga bgt sreg. Hahahaha....
Apalagi belakangan sibuk banget. Cuma bisa nulis malam-malam. Itupun klo udah baca tulisan yg tll banyak, bawaannya ngantuk😅😅Tapi kemarin-kemarin udah mulai nulis lanjutannya kok. Sabar ya...
Dalam minggu ini, author akan up satu per satu...Sekali lagi saya minta maaf
🙇🙇🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
#KookU (Short Stories)
Fiksi PenggemarOne shoot Two shoots Three shoots Kumpulan cerita pendek #KookU