CHAPTER 8

16.7K 909 51
                                    

Sudah tiga hari prilly dirawat dirumah sakit dan hari ini dia sudah masuk sekolah kembali, sebenarnya prilly sudah sembuh dari kemaren cuma karna perintah ali yang menyuruhnya untuk tidak sekolah makanya dia menurutinya.

"Pagi mom,dad" sapa prilly.

"Pagi sayang ali kemana?" tanya vina (mommy ali)

Yah prilly memang menginap dirumah ali selama orang ruanya berada diluar negeri.

"Bentar lagi juga turun kok" jawab prilly seraya menarik kursi untuk didudukinya.

"Kamu mau apa sayang" tanya vina.

"Roti aja mom"

"LO NGAPAIN DISINI" teriakan seseorang membuat prilly, dan kedua orang tua ali mengalihkan pandangannya.

"Jesline kamu kalo masuk rumah orang salam dulu" tegur david (daddy ali)

"Dia ngapain disini om" tanya jesline sinis.

"Urusan lo apa kalo prilly ada disini" sahut ali sambil menuruni tangga.

"Aku gak setuju kalo prilly tinggal disini" kata jesline.

"Memangnya kamu siapa? Saya yang punya rumah jadi terserah saya" ketus vina.

"Sudah sudah jangan ribut, dan jesline ngapain kamu kesini?" tanya david.

"Aku mau nebeng sama ali om soalnya aku bakal ngajar disekolah dia" ucap jesline.

"Mom dad ali sama prilly berangkat assalamualaikum" kata ali lalu mencium tangan kedua orang tuanya diikuti prilly.

"Yaudah aku juga ya om tan" kata jesline lalu menyusul ali dan prilly.

"Gak sopan" gumam vina.

Sedangkan diluar ali sudah menyalakan motornya, saat prilly ingin naik jesline menarik tangan prilly.

"Heh mau ngapain lo" kata jesline.

"Sekolah" jawab prilly.

"Gue mau berangkat bareng ali lo naik angkot sana" usir jesline.

"Gue gak mau berangkat bareng lo" kata ali.

"Ali gue sepupu lo" bentak jesline.

Ali menatap jesline tajam "sepupu pungut maksud lo?" kata ali

"Naik sayang" lanjutnya prilly bergegas menaiki motor ali setelah itu ali melajukan motornya pelan.

Jesline menggeram kesal "awas lo pril kni semua salah lo" gumamnya.

"Ali ih cepet kek, bawa motor kok kayak jalan kaki" gerutu prilly

"Pelan pelan babe aku takut kamu jatoh"

"Heh dikira aku selembek itu apa" kata prilly.

"Ngebut atau aku loncat"

Ali menggeram lalu menarik pedal gas nya
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai disekolah.

"Lain kali aku aja yang bawa motornya" omel prilly.

"Ngga apaan enak aja"

"Ya makanya ih"

"Udah jangan ngomel mulu yuk aku anter ke kelas" kata ali.

Ali berjalan sambil menggandeng tangan prilly
Sedangkan prilly hanya mengikuti ali.

"Ali" panggil rena membuat ali dan prilly menoleh disana ada rena dan dresta menyebalkan batin prilly.

"Kekelas yuk" ajak rena.

ANNOYING GIRLFRIEND ( Completed ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang