21.happy❤

895 105 15
                                    

"kebahagiaan ku adalah saat
Kau tersenyum dan itu karena ku"

-lay-
______________________________

'maafkan aku tapi aku tidak bisa membatalkan pernikahan ini'

Langkah demi langkah Suho turun menghadapi perubahan yang akan membuat nya di ambang keputusan yang besar. Langkah nya terhenti di atas membar pernikahan yang skral di mata tuhan pernikahan akan segera mulai sang penuntun (pendeta atau  dalam Islam penghulu)

Suho di berikan mic supaya lantang mengucapkan janji sucinya.rasa bersalah dan nyeri menjalar di seluruh tubuh nya hatinya sangat sakit mengingat perkataan kai,melihat cantik nya wajah' iren membuat Suho sedikit tak gugup.

'jun.......'

"Argghh.."
'bayangan itu muncul lagi .... Apa aku salah mengambil keputusan? Tapi aku sudah disini tidak mungkin aku membatalkan nya'

"Ayo kalian duduk "ucap sang pengarah.

Mereka duduk berhadapan dengan di tonton banyak orang saksi mata yang menyaksikan irene selalu tersenyum bahagia membuat hati Suho semakin sakit.

'aku tidak mungkin membuat iren menangis tapi aku juga sudah banyak membuat unicorn itu menangis astaga!' keringat bercucuran nadi yang berdegup kencang seakan akan ia menghadapi eksekusi mati.

Dengan gagah berani Suho mencoba menenangkan diri nya semua orang menatap nya menunggu Suho mengucapkan janji sucinya

"Kau ucapkan janji sucinya dan kau nak kau tinggal menerima " ucap sang pengarah ( ini di adakan tidak menggunakan ras agama yah!jadi pengucapan sang pengarah sama seperti pendeta atau penghulu)

"Ekhem...hah..." Tangan putih nya siap mengambil mic dan mengangkat nya.

"Aku kim..~ ekhm maksud..ku"

"KENAPA marga nya Kim?"

"Apa itu tadi?"

"Mungkin dia gugup"

"Ia inikan pernikahan seumur hidup nya"

Semua orang berbicara dengan tanda tanya karena pengucapan marga yang Suho sebutkan.

Pengarah dan sang ayah mencoba memberikan arah untuk Suho lebih tenang walau sebenarnya Siwon ikut tegang

"Aku..choi Suho berjanji akan selalu membahagiakan, merawat, menerima apa adanya yang ada di dirimu aku berjanji kepada mu  ...>>>...."

" ZHANG YIXING" potong seseorang

"Yah Zhang Yixing...akh!! Apa?!! Tanpa suho sadari dia menyebutkan nama pembelai wanita nya menjadi nama yang uh tidak terlalu asing baginya jadi di mata tuhan. Suho menikahi  Zhang Yixing anak keturunan China yang manis. Bukan iren!

Namja manis itu yang dengan enteng berjalan maju kedepan dengan semua tamu yang minggir untuk melihat dan memberikan jalan siapa yang berani berani menggagalkan pernikahan skral itu.

"Dan aku Zhang Yixing terima janji mu Sekarang kita sah sepasang suami istri!" Senyum licik yixing timbul di bibir sexy nya

i believe {Suho & Lay}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang