13

353 55 10
                                    

Dijalan Donghyun ketiduran, terus Joochan gak tau rumah Donghyun dimana, alhasil Joochan mau gak mau bangunin Donghyun.
Joochan ngeberhentiin motornya.

" Beb... Eh hyun. Bangun dong" Joochan megang tangan Donghyun.

" Hmmm??? " Untung Donghyun nggak kebo macem Bomin, jadi cuman dengan sentuhan Donghyun terusik langsung bangun.

" Gue gak tau rumah lo dimana.. Kan gak lucu kalo gue buka gps yg ada ntar gue diarahin ke KUA"

" Ah iya bener.. Aaaaaa makasih chan pundaknya enak, macem didi. Gue arahin dah "

Untung Donghyun masih ngumpulin nyawa, untung Donghyun nggak sadar sama omongan Joochan. Lama perjalanan akhirnya mereka nyampe juga dirumah Donghyun.

" Ini rumah lo hyun? "

" Iya, ayo masuk dulu.. MiDi kalo kencan itu nggak cukup sampe jam 10"

" Lah nyampe jamber? "

" Besok pagi baru pulang"

Joochan cuman mangap kaget. Donghyun nyalain lampu, betapa kaget Joochan pt 2 liat buntelan putih panjang disofa rumah Donghyun.

" Ini beruang kutub gak dikandangin Hyun?? " Joochan sembunyi dibelakang punggung Donghyun.

" Iye dah beruang kutub gue gitu, badan doang beruang kutub sifat mah nggak lebih dari kucing. "

Iya kucing yg suka curi ikan :v

" Bangun Woe!! Makan dulu!! Makan woyyy makan nihh !! Gue bawa pizza dkk woyyyy!! " Donghyun brutal sekali membangunkannya.

" Hyung!!! Pelan-pelan napah bangunin gue tuh– WOY NGAPAIN LO DISINI HAH?!!! PERGI LO BEGAL!! "

Bayangin Bomin baru bangun, muka masih kusut, rambut acak-acakan, ada iler disudut bibirnya, yg tadinya males melek langsung melek, nggak nyelo, ngegas ke Joochan sambil hujan lokal. Joochan kicep, baru dateng dah diomelin.

" WOY DUGONG!! DIA NGANTERIN GUE BALIK SAALLOH!!! " Ini Donghyun ikut teriak. Kesel sama Bomin yg spontan ngomelin Joochan. Padahal baru bangun juga.

" yaa maap hyung.. Kirain mau nyulik Hyungku ini... " Bomin mempoutkan bibirnya.

" Makanya! Kalo bangun tidur baca Doa! Biar gak kemasukan setan macem tadi."

" Berasa beruang kutub beneran... " ucap Joochan pelan.

" Nih makan. Lo abis dari mana si? Tumben baru pulang? " Donghyun membuka kresek-kresek makanan buat dimakan bareng.

" Gue latihan ekstra buat acara"

" Chan sini duduknya" Donghyun menepuk-nepuk karpet berbulu sebelahnya.

" Nggakkk boleh heh!! Jangan disitu!! Awas-awas!!! " Bomin malah ngerusuh duduk ditengah-tengah Donghyun sama Joochan. Mereka duduk lesehan dibawah sofa, dikarpet bulu kesayangan mimi.

" Masyaalloh!!! " Donghyun kesel. Tapi tetep sabar.

" Sabar Hyun... "

" Apa lo hah?!!! " Ini Bomin nggak nyelo banget ke Joochan.

' Yeuuu nih anak gue sleding juga yak!! Ganggu mau modus aje lo' inner Joochan.

" Lebay emang... Kan lo cuman jadi mc juga sosoan pake latian ekstra "

" Gue kan schedule nya bukan sekola doang hyung... Lo sendiri juga kan tau.. Gue ada bimbel lah apalah cape gue belajar dabel-dabel tuhh "

Bomin melas ke Donghyun, gelendotan ditangan Donghyun sambil makanin pizzanya.
Joochan? Tentu saja iri pada beruang kutub piaraan Donghyun itu.

" Yaa bilang ke mami kalo lo cape gak mau bimbel apa susahnya si? "

" Hyung aja yg bilang... Mami kan gitu, anaknya pengen jadi yg terbaik.. Apa kurang ya gue udah jadi KM dikelas?"

" pppfffttttt- eh maaf.. " Joochan nahan ketawa denger penuturan Bomin.

" Berani lo sama gue hah? Gak tau apa gue bisa taekwondo???? "

" nggak... "

" Bacot mulu!! " Donghyun ngesumpel mulut Bomin pake satu potong pizza.

" Hyung... Mwimwi swama Dwidwi kwemwanwa dwah?? "

" Telen dulu baru ngomong! " Joochan mah anteng aja sama chatt timenya.

" Mimi sama Didi kemana dah? Ko gak pulang? "

" Lagi kencan.. "

" Yeeeee gue nginep yak???? "

" Harus pulang!! Tuh liat rumah lo masih gelap!! Idupin lampunya dulu baru balik lagi! Izin juga ke mami kalo mau nginep "

" Asiaaapppp, gue pulang dulu yak! Bye! HEH LO JANGAN MACEM-MACEM KE HYUNG GUE! KALO GAK.... KEEEUUKKKKKKK"

Bomin cus pergi.

" Ngeri juga yakk.. Kkkkkk"

" Taulah! Benci gue juga kalo dia overprotektif gitu. "

" Dia kan sayang sama lo.. "

" Gue sama Dia udah kayak Ade sama kakak.. Walau emang suka ribut, tapi kalo gak ketemu pasti bakalan rindu.."

" Hyun... "

" Iya? "


































CUPPPP





























TBC 💕
Kepada Readers-nim... Saya sebagai author izin untuk hiatus dikarenakan ada simulasi unbk dkk.. :') Dont forget for VOMENT jusseyoooo 😘

Would You be Mine? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang