CUPPP
itu suara Bomin yg ngemut permen alpenliebe nya :3
Hayoloh mikir yg benar-benar yak? (*¯︶¯*) heuw heuw. Sontak suara kecup yg Bomin timbulkan membuat kaget dua insan yg sedang bersama.
" Ngapain lo disitu hah? "
" Belom mau pulang hyung.. Gak caya gue sama tuh orang... Pasti tuh orang mau rampog rumah lo " Kata Bomin jalan mendekat.
" Apaan sih??? Seuudzon jadi orang teh!!! Bau tau lo tuh harus mandi min, udah sana pergi! " Donghyun teriak. Tapi yg diteriakin malah duduk lagi ditengah-tengah mereka.
" Gak mau pulang sebelum dia balik! "
Joochan menghela nafas panjang. Dia melihat jam tangan yg melingkar ditangan kirinya. Jam menunjukkan jam sembilan malam.
" Hyun, gue balik aja.. Udah mau malem.. Nanti kapan-kapan gue mampir lagi "
" Nah gitu dong! Kan gue jadi gak khawatir ninggalin hyung gue sendiri.. Udah sana pulang aja"
Songong sekali :') mentang-mentang anak Choi seungcheol juragan minyak.Donghyun misuh jambakin rambut Bomin setelah Bomin mengusir Joochan.
" Lo tuh gak sopan banget!! Dia tuh sunbae lo disekolah! Bocah tengik!! Balik juga sono!! Gue bilangin bapak lu juga dah!! "
" AKH!! ARRGGHHH SAKEET HYUNGG UDAH AMPOOONN!!! "
" Udah Hyun.. Sabarr hyun sabar.. " Joochan mencoba misahin Donghyun-Bomin. Kasian Bomin dijambakin rambutnya. Kan gak lucu, ganteng-ganteng tapi pitak :'(
Donghyun melepas jambakannya. Lalu mengantar Joochan ke depan pintu rumahnya. Didepan terpampang motor Joochan.
Iya, tadi Donghyun pulang pake motor itu. Keren kan?
' Anak modip.. Motornya racing thailook.. ' inner Bomin.
" Gue jalan dulu yak?! Jaljayoo" Joochan memakai helmn dan menstater motornya. Dia melakson dan meluncur pergi.
" Keren juga motornya.. Tapi bagusan juga motor gue..."
" Udah pulang sana! Lo bau macem kuda nil dilumpur" Donghyun melengos masuk ke rumah, Bomin otw rumahnya.
*********
Besoknya Donghyun berangkat sekolah bareng Bomin dan motornya Bomin, Scoups. Jangan salah, dia nggak durhaka kok namain motornya, scoups tapi emang keren aja katanya. Ini dia penampakan Scoups.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
FanfictionDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)