38

1.7K 207 41
                                    

DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!

HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)



=================================









Udah 3 hari Rissa dirawat. Tapi Rissa memilih untuk balik kerumahnya karna dia gak betah.


"Dek bilangnya waktu itu ada yg mau diomongin sama ayah dan bunda. Ayok dibicarakan sekarang aja mumpun ayah kamu lagi ambil cuti" ucap Irene yg sekarang lagi santai bareng anak-anaknya didepan Tv.

"Iya dek. Kamu mau itu mau ngomong apa ke ayah sama bunda?" Saut Suho yg langsung mengalihkan atensinya ke Rissa.



Rissa sebenarnya masih bingung apa dia harus membicarakannya sekarang atau gak. Tapi kalau ditunda lagi dia makin gak nyaman juga.





"Adek mau pindah yah bun" ucap Rissa membuat Suho, Irene, Younghoon dan Taehyung bingung.

"Pindah?" Bingung Taehyung. Rissa cuman bisa anggukin kepalanya.


"Pindah kemana dek? Kenapa?" Tanya Younghoon.



"Yg jauh. Adek mau nenangin diri" ucap Rissa sambil memainkan kuku nya.

"Adek ikut ayah aja gimana?" Ucap Suho yg membuat semuanya juga bingung.

"Ayah mau kemana emangnya?" Bingung Taehyung.


"Ayahmu ada dinas ke canada. Ada setahun disana lah. Gimana adek mau ikut?" ucap Irene.


Rissa terlihat masih berfikir. Sedangkan Taehyung dan Younghoon udah heboh mau ikut ayahnya juga.



"YAHH ABANG TAE MAU IKUTAN YAA" Heboh Taehyung yg udah loncat loncat kecil di kursinya.

"AYAHHH ABANG HUN JUGA MAU IKUT IHHH" Heboh Younghoon yg kebetulan ada disebelah Suho dan langsung memeluk Suho dengan erat.



"Gak gak. Kalian disini aja temenin bunda. Biar adek aja yg ikut sama ayah" ucap Suho. Taehyung dan Younghoon pun langsung cemberut.


"Yahh" lenguh mereka kompak.



"Gimana dek mau ikut bareng ayah gak?" Tanya Irene sekali lagi buat memastikan.



"Iya adek mau ikut ayah ke canada aja" ucap Rissa yg udah yakin sama keputusannya.


"Ayah berangkatnya kapan yah?" Tanya Younghoon.


"Oh iya lupa. Ayah berangkatnya 2hari lagi ya. Jadi dek kamu secepatnya kemasin semua barang yg kamu perlukan buat disana" ucap Suho yg membuat Rissa, Younghoon dan Taehyung terkejut.

Kakel - Kevin The Boyz ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang