01. Rian Sayang

3.5K 156 13
                                    

Ini cerita pertamaku jadi maaf kalau masih acak adul dan ngak enak dibaca.

Mohon supportnya ya man teman 😊








Tiinn tiinn

"Rian buruan, Andre sudah dibawah tuh!!" teriakan membahana wanita merusak suasana hikmat pagi cerah ini.

"Iya Bunda, Bunda si ga bangunin Rian, kesiangan kan jadinya" jawab Rian sambil berlari menuruni tangga.

"Loh kok jadi Bunda yang salah? Salahmu sendiri dong dibangunin susah amat" omel bunda Rian.

"Makanya besok-besok jangan nonton drama korea sampe larut malam" lanjut bunda Rian

"Jadinya kasian kan Andrea nungg......"

"Udah ya bunda Rian berangkat dulu, udah siang nih" untung Rian cepat-cepat pamit sama bundanya, kalau enga nyonya kesanyanganya ini bakal ngomel sampe siang nanti.

---

"Nonton drama korea lagi?" Tanya Andre saat rian sampai disamping mogenya.

"Hehe, iya maaf ya ndre.." cengir Rian dengan senyum 5 jari andalanya.

Melihat itu Andre hanya mendengeus sebal, sahabat sejak oroknya ini emang sangat tergila-gila sama hal-hal yang berbau negeri gingseng tersebut. Andre si enga nglarang, tapi si bocah satu ini kalau sudah menyangkut sibening-bening dari negeri BlackPink itu pasti lupa waktu.

"Tapi serius ndre itu seru bangett, masa si ilsung malah ngak mau pas mau dicium....."

"Jadi berangkat nga nih?" Potong Andee yang sebal karna sahabatnya ini malah cerita drama kesayanganya yang bahkan dia sendiri ga tau judulnya.

"Eh! Ayo, kamu si ajakin aku ngobrol mulu" jawab Rian sambil naik Keboncengan Andre.

"Ni bocah gila ya?" Andre geleng-geleng kepala.

"Pegangan aku mau ngebut nih" perintah Andre sambil menstarter motornya.

---

"Ndre kamu mau bunuh aku ya?" Sungut Rian yang baru turun dari boncengan Andre.

Pasalanya tadi Andre bawa motornya senak udelnya dia, Udah kecepatan diatas rata-rata, selap selip senak jidatnya, padahal kan tadi jam sibuk orang-orang berangkat kerja.

Kalo mereka nabrak gimana? Kalo mereka jatoh gimana, trus luka, mukanya lecet-lecet, trus nga ganteng lagi??
Okey itu cuma Rian aja yang terlalu lebay.

"Kalo ga ngebut kita bakal telat ian, kamu mau telat terus dihukum" jawab andre yang sudah turun dari motornya.

"Ya ngak mau lah, ntar aku disuruh berdiri dilapangan, panas-panasan, ntar aku kan jadi item ndre, kalo aku item ntar aku ga ganteng lagi" jawab Rian sambil memajukan bibirnya, ngebayangin dia bakal dihukum panas"an terus jadi item. Hih dia ga mau ya, dia itu gantengg kaya Park Jihoon, seengaknya itu yang ada di bayangan Rian

Andre hanya terkekeh geli sambil mengusap gemas kepala sahabatnya itu.
Rian itu ga berubah, dari dulu selalu terobsesi inggin seperti oppa-oppa korea kesayangan itu.
Padahal tanpa dia berpenampilan kaya cowok-cowok korea pun, dia itu udah ganteng, cenderung cantik malah.

Rian itu putih, matanya bulat, hidunya mancung, bibirnya mungil semerah darah terus jangan lupakan pipi gembilnya yang selalu menampakan semburat kemerahan bikin gemas orang-orang yang melihatnya inggin mencubitnya. Tak terkecuali Andre teman dari oroknya yang selalu hobi nyubitin pipi Rian, yang cuma dibalas dengusan sebal sama siempunya pipi, yang malah bikin kadar keimutanya bertambah.

Bestfriend or BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang