Jadi ini ff kedua sekaligus terakhir gua, dan ini ff terakhir harapan gua :)).
Jadi ini bulan ke 7 setelah gua masuk paskibra drumband, dan ya gua bertemu banyak temen tapii adek kelas semua temen gua cuma satu si yang seumuran sama gua namanya Devia, kita udah bertemen dari kelas 7 semester 2, gua telat masuk paskibra, karena dulu gua orangnya lemah leot pake banget. Oiya nama gua Lai Fira Han, nama simpulan dari (Lai) Kuanlin, dan Kim dong(Han) biasalah fans.
Senin, hari termager buat gue karena pulang jam 16.30 cape tsuyy. Pagipun datang, mamah gua yang paling uwuw bangunin gua jam 04.57 gila ga siii? Kesel banget gueee woyyy
. "Dek bangun Dek udah siang!!" Kata mamah dengan teriak dikuping gue cuk.
"Iya mah" kata gua, dengan mata yang masih merem.
"Iya iya doang, buruan bangun, mandi abis itu bangunin kakak, gcccc" kata mamah sambil narik bantal guaaa
. "Iya iya et" kata gua sambil bangun dan ngaca, ngaca dulu cuy, soalnya gua lebih cantik kalau bangun tidur wkwk.
Gua udah siap buat berangkat sekolah tapi topi gua ilang, udah 3× ilang, ini gua yang ceroboh atau topinya gamau sama gua?. Okay abaikan penderitaan gua ini, tapi tenang aja soalnya di lemari kelas gua banyak topi temen gua, tinggal gua comot satu, kalau beli lagi sayang sayang duit sist mending buat gua jajan.
Gua berangkat sekolah sendiri karena rumah gua deket dari sekolah, kata mamah gua si gini
"Kamu jalan kaki sambil merem juga nyampe" gagitu juga ya.
Akhirnya gua sampe juga di sekolah dan buru buru ke kelas karena gua takut di lemari topinya uda gaada. Keberuntungan gua, TOPINYA ADA CUY! Udah panik kan karena gue emang anaknya panikuen gitu dech *apasi.
Upacara udah selesai, guru bk gua nyuruh kita semua duduk di lapangan,
"Rambut anak cowo yang panjang hari ini bakal dipotong pake gunting rumput!, yang cewenya kalau Jumat besok gapake kerudung sekolahan langsung kerudungnya digunting!" Kata guru bk yang bachot :), langsung gua panik dong, karena rambut gua diwarnain!!! Kebayang gasih seberapa paniknya gua pas tau kaya gitu? . Up deh gua sama guru yang satu ini.
Pas nyampe di kelas ya seperti biasa ricuh banget kaya orang demo, ada yang main hp lah, baca novel lah, tidur lah, makan risol lah,
"GAADA SATUPUN YANG NGERTIIN GUA, STOP HAYATI LELAH, DIEM LO SEMUA AYO FOTO BARENG SEKELAS KALAU ANAK COWONYA GAMAU, GUA GREPE GREPE NI!" Kata gua sambil teriak dan bebacotan.
"Grepe grepe balik tapi ya" ya siapa lagi kalau bukan kata Nopal manusia ter engas yang pernah gua kenal.
Oiya gua lupa ngasih tau, guatuh sekolah di smp latu, gua kelas 8.5.
Pelajaran bahasa indonesia dimulai, ya mungkin sebagian besar temen gua ga suka sama tuh guru gara gara gajelas banget TERLALU MENGERTI BAHASA, sampe sampe temen gua pada stress. Nama gurunya pak Muniri tapi lebih asique dipanggil pak Muniray dan dia ternyata wali kelas gua juga chuyyy!!!.
"Assalamualaikum!" Dengan nada khasnya.
"Waalaikumsalam!" Kami ngejawab dengan nada yang rada ngeledek wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR X JUNIOR
RandomSenior gila yang ngajarin lo selama ini ternyata abang kandung lo sendiri?! Gila gasi?