Be Mine x YoungK 2.

219 21 0
                                    

Jadi ceritanya, ini adalah nge-date versi YoungK. Awalnya mau banget pulang aja because doi telat banget sampai dua jam dengan alasan "KETIDURAN". Bukan hal yang asing sih bagi gue, sudah terbiasa karena dari setahun lalu dekat juga udah begini.

"Stress banget nunggu kamu di sini, beneran deh. Sempat mau pulang aku. "

"Udah pesan starbucks berapa gelas emang?" ucap si doi, aturan mah kan minta maaf gitu.

"Lima, " jawab gue asal dan malah di ketawain.

"Gemes ih kalau ngambek. "

"Boleh aku cium gak pipinya?" bisik YoungK bikin gue jantungan.

Apa sih dia tuh, gak bisa gitu ya jangan bikin baper depan umum?

Serunya, nge-date versi YoungK ini adalah. You must follow him all of everything him wants. Ibaratnya, kalau sapi di cucuk pakai tali mah, harus nurut aja gitu.

Dia benar-benar cowok yang beda banget, kirain ngajak ketemu di sini, gue bakal di ajak main timezone, nonton bioskop terus makan di Mcd. Taunya?

Di gandeng keluar Mall, jalan ke parkiran. Ambil motor legendnya yang harus pegang bahu dia biar bisa naik. Itu juga berhubung gue pendek, gak bisa jangkau joknya dengan naik seperti pada umumnya.

Jangan kira kalau dia gak bawain helm buat gue, salah besar. Doi udah pasti nenteng tuh helm warna pink dengan motif polkadot yang benar-benar feminim banget.

"Mau kemana Kang?"

"Nyari siomay yang kemarin kita makan di kotu. Kira-kira di sini ada yang jual gak?"

"Jalan dulu aja, siapa tahu ketemu. "

Brian tuh tipe doi yang romantis banget, dia bahkan pakein gue helm dan kasih jaket kulitnya biar gue pakai. Padahal dia cuma pakai kaus polos panjang doang. Takut sakit doang aku tuh.

Gak lupa kalau naik motor sama Brian tuh harus pegangan. Biar apa? Kata Brian, syarat naik motor yang dia namain Black ini, harus peluk dia. Kalau cuma pegangan jaket kilometernya di atas 50-an, kalau gue peluk dia, kilometernya lebih lambat katanya.

Terus, Brian pasti akan sesekali elus-elus punggung tangan gue pas di lampu merah sambil arahin kaca spionnya ke muka gue, dan dia akan senyum, lalu detik berikutnya nengok kebelakang. Cuma buat bilang, "Pegangan yang erat terus ya, biar kalau kamu jatuh, kita jatuh bareng-bareng. Biar aku senang juga, "

Makanya, mau selama apapun dia cuma HTS-in gue. Gue sih nyaman aja, Brian luarnya aja kadang dingin. Tapi kalau udah berdua sama gue, luar biasa manja dan romantisnya.

Setelah sampai di tempat yang akhirnya kita temuin, doi langsung pesan dua porsi siomay dengan es teh manis kesukaan gue sama dia. Brian gak banyak ngomong kalau lagi makan, udah gitu kan, dia kalau makan gak cukup seporsi, harus recokin makanan gue juga. Padahal doi selesai makan duluan.

Dari situ, kita mampir ke tukang ice cream dan melipir ke taman dekat rumah Brian. Buat numpang duduk. Karena kalau kerumahnya, pasti keponakan dia ngerusuhin kita.

Brian tipe cowok yang luar biasa simple. Dan sayang banget sama keluarganya, gue udah sering main ke rumah Brian. Alasannya beragam, mulai dari bujuk doi biar gak malas lagi kuliah. Terus di telpon mamanya, atau karena dia sendiri yang ajak gue kesini.

Mamanya Youngk sama kayak anaknya, bicaranya halus banget. Terus gak pernah kasar, walaupun keponakannya Brian lumayan susah di bilangin, mamanya doi gue ini gak pernah marah. Dia selalu kesel juga kalau gue panggil Tante, gue harus manggil dia Mama juga, sama kayak yang Brian panggil.

HI HELLO X DAY6 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang