9. 🐰

611 88 6
                                    

Balik melihat keadaan kamar di rumah sakit yang merawat sakura.

Minjoo bertatapan dengan sakura. Mata indahnya mulai berkaca-kaca, sebelum mata itu mengeluarkan setetes air. Minjoo langsung berkata..

"Kkura!!!"

"Minjoo!!"

Minjoo dan sakura langsung berpelukan seperti sudah 1 tahun lebih mereka berpisah. Mungkin menurut sepasang sahabat, 3 hari berpisah adalah waktu yang sangat lama.

Melihat Minjoo berpelukan dengan sakura tidak membuat yujin sama sekali cemburu. Mungkin karena dia sudah percaya dengan sakura, dan dia juga tentu tau sakura sudah memiliki chaeyeon.

Tapi beda dengan orang yang sekarang sedang berada di sebelahnya, yaitu Jang Wonyoung. Walaupun jabatan 'adik sepupu' lebih tinggi dari 'sahabat', dia tetap tidak akan suka jika wonyoung yang memeluk minjoo.

"Jadi.. kemarin kamu pelukkan sama Minjoo-unnie?" Bisikan Wonyoung itu membuat yujin terkejut.

Yujin balas dengan berbisik "M-Minjoo unnie yang ngasih tau?"

"Iya, kemarin malem. Dia ceritanya sambil senyum-senyum gitu. Seneng banget dia." Yujin tersenyum mendengar cerita wonyoung. Dia agak berterima kasih kepada 2 laki-laki saat itu.

"Bangga?" Tanya wonyoung

"Apa sih. Perlu nanya lagi?"

"Kalo aku yang meluk minjoo-unnie, ga apa-apa kan? Jugaan dia punyaku"

"YA!!!" Yujin memarahi wonyoung dan itu membuat semua orang di kamar itu terkejut. Termasuk Minjoo.

Minjoo langsung bertanya "Kok teriak yujin?"

"Hah? Ga apa-apa" Setelah berkata seperti itu yujin menoleh ke samping dan di lihatnya wonyoung sedang menahan tawa, karena reaksi yujin yang lucu menurutnya dan lagi-lagi dia membuat yujin kesal.

.

.

.

.

"Jadi, kkura gmn? Udah baikan? Ga parah-parah banget kan penyakitmu?"

Sakura terdiam sejenak dan menoleh ke arah chaeyeon. Dia memasang senyum yang agak canggung dan berkata "Iya, Ga parah-parah banget kok"

"Yess! Bagus dong ya" Minjoo dengan mudahnya percaya

.

.

.

Wonyoung yang masih berada di samping yujin dan mendengar jawaban sakura berkomentar "Kok kayaknya kkura-unnie bohong ya? Apa aku aja yang ngerasa gitu?"

Yujin tidak berkata apa-apa. Dia hanya melihat Minjoo yang sangat bahagia mendengar berita itu. Dia tidak ingin membuat Minjoo khawatir lagi, dia tidak ingin membuat minjoo sedih lagi. Yang dia inginkan adalah untuk minjoo tetap bahagia.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang