♥1♥

134 14 1
                                    

Keluarga Lee

   Di ruang makan keluarga Lee,terdapat sebuah keluarga besar yang sedang makan bersama.

"Woozi-ya,ingatlah hari ini kau akan bertemu dengan calon tunanganmu itu!"ucap sang kepala keluarga kepada sang anak bungsu,Lee Woozi.

"Nee appa,aku mengingatnya"ucap sang anak bungsu nya.

"Dan ingatlah untuk menjaga dirimu itu,appa tidak mau kejadian seperti dulu terulang lagi!"suruh appa nya lagi.

"Sudahlah appa,Woozi bisa menjaga dirinya sendiri. Lagian kan calon tunangannya juga akan menjaganya"ucap sang anak pertama,Lee Wonwoo.

"Wonwoo oppa benar appa,Woozi pasti akan dijaga oleh calon tunangannya"timpal sang anak kedua,Lee Jooyeon yang biasa dipanggil Eunseo.

"Kalian berdua juga ingat,nanti kalian juga akan appa temukan dengan calon tunangan kalian!"ucap sang appa.

"Nee appa"ucap keduanya malas.

"Wonwoo-ya,kau harus memutuskan pacarmu hari ini juga!"suruh sang appa.

"Hufft haruskah hari ini appa?"

"Hmm"

"Aku selesai. Aku akan bersiap ke sekolah dulu nee"ucap anak bungsu.

   Sang anak bungsu segera pergi kekamar dan bersiap ke sekolah. Ia berdandan seperti murid nerd karena trauma akan kejadian dahulu yang ia alami semasa ia hanya tinggal di apartemen milik appa nya sendirian.

"Ayo Woozi-ya,kau pasti bisa"ujarnya sembari mengepalkan tangan nya didepan meja rias yang ada dikamarnya. Ia segera menghampiri keluarganya.

"Oppa,kajja berangkat"ujarnya sembari menepuk bahu kakaknya.

"Eoh kau sudah selesai,kajja. Eunseo-ya,kajja oppa antar sampai kampusmu"ucap Wonwoo.

"Bukankah kita semua satu arah ya?"ucapnya yang hanya dibalas cengiran dari kakaknya.

"Aissh kalian berdua ini. Oppa...eonnie...kapan kita berangkat kalau kalian berdua berdebat terus?"kata Woozi kesal.
"Eomma...appa...kita berangkat dulu"kata Woozi sambil mencium pipi sang eomma dan appa lalu segera mendahului kedua kakaknya kedalam mobil.

"Kita berangkat dulu"ucap kedua kakak Woozi sembari mencium pipi kedua orang tua nya dan berjalan menuju mobil.

"Lihat lah ketiga anakmu Jaehwan,mereka sudah besar semua haha"ucap sang eomma,Chu So jung yang sudah menjadi Lee So jung.

"Eumm dia juga anakmu"ucap sang appa,Lee Jaehwan atau yang biasa dipanggil Ken.

"Oh iya,apakan nanti kita jadi bertemu dengan Hyunbin,Taekwoon dan Woonsik?"tanya So jung

"Tentu jadi,bukankah kita sudah sepakat dari dulu untuk menjodohkan anak anak kita dengan anak mereka"jawab Jaehwan.

"Benar,tapi apakah Wonwoo harus dijodohkan dengan anak anak Woonsik dan Eunseo harus dijodohkan dengan anak Taekwoon? Bukankah mereka sesama jenis?"

"Kami tidak memperdulikan itu,memang kenapa? Bukankah dulu kau juga setuju?"

"Iya aku memang setuju. Aku hanya takut mereka tidak bahagia"

"Tenanglah,aku yakin mereka akan bahagia"

"Arra"

Di kediaman keluarga Kwon

   "Ingatlah Soonyoung,nanti kau harus datang tepat waktu!"ucap Kwon Hyunbin kepada anak semata wayangnya,Kwon Soonyoung.

Soonyoung mengangguk pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I beg you don't change[soonhoon gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang