....
....
...."Akhirnya kalian berkumpul ditempat yang sama" ucap Hyera.
Yoojung mengepalkan tangan nya kuat, ia menatap Hyera dengan tatapan jijik seolah dirinya bangkai yang sudah di singgahi ulat.
Yoojung berjalan mendekati Hyera, ia berdiri dihadapan nya.
"Puas kau sekarang?" ucap Yoojung datar.
"Sangat puas! Jung Yoojung, kau itu seorang pembohong besar. Bisa-bisanya kau menyembunyikan fakta ini dari sahabatmu, lebih parah nya lagi kalian selalu bertukar posisi disekolah. Sadarkah kalian sudah di tipu olehnya?" ucap Hyera sambil menatap teman-teman Yoojung.
"Semuanya, aku minta maaf. Aku akan menjelaskan nya nanti" ucap Yoojung tulus.
"Kenapa harus nanti? Jelaskan saja sekarang! Bukankah Chanyeol saat ini sedang bingung" Hyera berkata sambil melirik Chanyeol.
"Jangan melibatkan nya!"
"Haha, kenapa Jung Yoojung? Bukan kah benar. Park Chanyeol, pasti sekarang kau sedang bingungkan. Kau sebenarnya menyukai siapa? Yoojung atau Soojung, Daebak! Kalian juga mempermainkan hatinya" ucap nya dengan nada dibuat-buat.
Yoojung melengos kesal, ia membuang nafas nya kasar.
"Kenapa kau penasaran tentang perasaan Chanyeol? Itu sama sekali bukan urusanmu!" ucap nya dingin.
Mereka yang menyaksikan itu hanya diam, terlebih dengan Chanyeol ia tidak tau harus mengatakan apa, lidahnya sangat kelu untuk bicara. ia juga tidak mengerti dengan situasi yang terjadi di hadapan nya.
"Lalu urusan kita apa? ah, tentang appa mu si pembunuh itukan"
PLAAAK!!!
Kyulkyung dan Yeri menatap nya shock, mereka semua terkejut mendengar fakta itu. Soojung sudah meloloskan air mata nya yang begitu saja mengalir.
"Appaku bukan pembunuh!" ucap Yoojung datar.
Hyera menatap Yoojung nyalang.
"Neo Tarrawa!" ucap Yoojung dengan suara 7oktaf nya.
"Kenapa aku harus mengikutimu!" teriak Hyera tak kalah kuat.
"Kau tidak mau? Baiklah! Akan kutunjukan dengan siapa kau berhadapan!" ucap nya lebih pelan namun terdengar mengerikan.
Yoojung menarik baju Hyera, ia memojokan nya sampai di tembok. Mereka yang menyaksikan itu pun langsung menyingkir.
"Lepas Jung Yoojung!" pinta Tzuyu dengan berteriak.
"Apa hakmu mengaturku!"
Hyera masih terpojok, ia berada dalam kuasa Yoojung. Yoojung mendorong nya sampai mengenai meja minuman yang tersusun rapih.
Braaak!! Praang!"
Mereka semua yang melihat kejadian itu langsung meringis takut, mereka tidak pernah melihat Yoojung sampai semurka itu.
Hyera jatuh dengan posisi terduduk, pecahan gelas pun berserakan disamping nya. Hyera melihat tangan nya yang mulai mengeluarkan darah, Tzuyu berlari mendekat dan memeluk Hyera.
"Jung Yoojung! Kau sudah gila?!" teriak Tzuyu.
"Kau diam!" bentak Yoojung.
Yoojung mendekati mereka, ia mengeluarkan amplop berwarna coklat dari tas nya.
"Dengar Kang Hyera! Kau mengatakan appa ku seorang pembunuh? Kau salah besar, appa ku bukan seorang pembunuh!"
"Apa kau punya bukti?" tanya Hyera sambil tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Twin's • (ChanYoo)
Fanfic(New Cover) [ Completed ] Jung Yoojung, merupakan seorang pelajar Be One High School dimana merupakan sekolah elit dan hampir semua anak berada dikalangan atas. Sedangkan Yoon Soojung, seorang pelajar Pyongyang High School, Soojung memang terpisah d...