Mertuaku,Kekasihku part 01

56.8K 431 16
                                    

Perkenalkan namaku ardi,aku bekerja di salah satu bank ternama di jakarta.
Itu karna pertolongan ayah mertuaku yang karna beliau tidak tega melihat aku yang hanya kerja serabutan waktu itu.
Ayah mertuaku adalah orang yang sangat sufel gampang bergaul dan ramah kepada siapa pun di kantor maupun di lingkungan rumah.
Di usianya yg sudah cukup lumyan tapi,dia terlihat sangat bugar dan segar untuk di pandang,karena beliau sangat gemar dan rutin berolah raga.
Jadi wajar saja kalo badannya sehat.
Dengan tubuh yang tinggi dan gagah beliau terlihat sangat muda sekali.
Bahkan untuk yang tidak sebagian orang yang tidak tahu bahwa kami ini kakak beradik.
Tapi,gapapalah yang penting enjoy...
Heheheheee....
Oke...kembali ke masalah diriku.
Aku menikah di tahun 2002 di pertengengahan bulan mei.
Dengan seorang gadis pujaaan hatiku.
Terus terang aku memang seorang bisxual sejati,selain tertarik sama perempuan juga tertarik pada sesama.
Itu aku rasakan dari sewaktu aku masih bujangan dan roleku adalah fure top.
Makanya wajar kalo aku sangat suka pada ayah mertuaku ini.
Karena dia masuk pada kriteria fantasi sexualku.
Tinggi,putih,dan badannya hot danddy muscle banget...
Pokoknya uuuuuuuuugh deh...
Hehehehee....
Setelah menikah aku tinggal di rumah istriku dengan alasan kasian sama ayah mertuanya yang sudah tinggal sendiri.
Karena mamah istriku sudah lama meninggal dunia pada saat istriku masih sekolah dulu.
Dan istriku sebenarnya bukan anak kandung dari ayah mertuaku.
Dia adalah anak tiri.
Karena,ayah mertuaku tidak punya anak dengan Alm istri pertamanya.
Lalu kemudian dia menikah dengan Alm.mamah istriku yang kemudian jadi anak tunggal dari ayah mertuaku.
Karena suatu penyakit atau...apalah!
Yang jelas...pernikahan ayah mertuaku dengan mamahnya istriku tidak di karuniai anak.
Tapi...walaupun begitu,ayah mertuaku sangat menyayangi istriku.
Kasih sayangnya itu melibihi pada anak kandung.
Sehingga...semua hartanya akan di berika semua pada istriku.
Kehidupan mertuaku memang bisa di bilang cukup berada...
Dengan rumah mewah,mobil banyak dan belum lagi tanah yang luas.
Memang,mertuaku lebih invest ke tanah.
Setelah kurang lebih 1,5 tahun kami menikah,kami pun di anugrahi seorang anak perempuan yang sangat cantik sehingga menambah kebahagian tersendiri bagi ayah mertuaku...
Setiap hari..beliau selalu menimang dan bermain dengan anakku.
Bahkan saking sayang sama anakku,dia berani membentak dan memarahi kami berdua di kala kami lalai dalam mengasuh anakku...
Sungguh ironis memang tapi,buat kami itu adalah tanda kecintaannya beliau pada anakku.
Tapi ya sudahlah...
Mungkin sampai di sini dulu ceritaku.
Next di lanjut ke part 2.
Oke?????





#mohon maaf kalo penulisannya berantakan dan tidak nyambung.

mertuaku,kekasihkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang