Hingar bingar suasana malam di salah satu club terkenal di California tak mengusik aktifitas pria yang saat ini tengah memacu kenikmatan duniawi dari tubuh seorang wanita penghibur yang di sewanya.
Siapa sangka sosok pria muda,tampan,kaya, dingin,cerdas,berpendidikan ini memiliki label bad boy.Dialah Kwon Yuri.Ia merupakan putra tunggal dari salah seorang pengusaha sukses,terpandang dan kaya raya di Korea Selatan.Meski usianya terbilang muda,jangan pernah ragukan kemampuannya dalam menjalankan bisnis di perusahaan miliknya.Jabatan CEO telah tersemat padanya walau statusnya masihlah seorang mahasiswa.Ya,Kwon Yuri telah di latih sang Appa sejak usia dini.Saat Ia masih duduk di bangku sekolah,Appanya memasukkannya ke sekolah khusus dan terbaik dimana para kaum elite di Korea Selatan mempercayakan sekolah itu untuk menitipkan putra putri mereka menuntut ilmu di sekolah tersebut.
Saat ini ia tengah menjalani masa kuliahnya di salah satu Universitas ternama di Korea Selatan.Dan kini,ia tengah menikmati masa liburan semesternya di California.Sudah berulang kali ia datang dan pergi ke negeri ini maka tak heran dia banyak tau tempat-tempat hiburan dan jalanan di negeri itu.
Kehidupan dan kesenangan Yuri tak pernah jauh-jauh dari hal yang berhubungan dengan urusan 'selangkangan wanita'.Entah sudah berapa banyak wanita yang menghangatkan ranjangnya termasuk wanita yang saat ini tengah di gagahinya di salah satu bilik karaoke kelas VVIV di tempat hiburan itu.Meski begitu bukan berarti Yuri bermain dengan sembarang wanita.Yuri memiliki kriteria tersendiri dalam memilih wanita yang akan di kencaninya.
*****
Sementara itu di lain tempat dan masih dalam satu kawasan gedung,seorang wanita tengah bertengkar hebat dengan seorang pria di area parking tempat itu.Entah apa sebabnya hingga wanita itu mengamuk dan pergi meninggalkan pria itu dengan langkah setengah berlari.Sang pria mencoba menyusul dan berusaha meraih tangannya namun di tepis kasar oleh sang wanita yang terus melangkah pergi tanpa menoleh lagi kebelakang.
"Sudahlah oppa,saat ini Jessie sedang emosi.Beri dia waktu untuk menenangkan fikirannya."
Ucap teman wanitanya yang kini berdiri bersisian dengan pria itu.
"Dia salah sangka pada kita Luna...Aku tak bisa membiarkannya bersikap seperti itu."
Jawab pria itu mecoba menjelaskan.Namun Luna berusaha tersenyum dan mengelus pundak pria itu berusaha menenangkannya.
"Kita akan menjelaskan kembali pada Jessie saat suasana hati dan fikirannya sudah membaik,Tyler oppa..."
Kemudian Luna menggengam lengan Tyler dan membawanya untuk beranjak dari tempat itu.
"Ayo,oppa...Kita masih ada meeting penting hari ini.Biar aku saja yang menyetir karena kondisimu sedang labil saat ini."
Mobil sedan hitam mewah yang membawa Tyler dan wanita bernama Luna itu pun pergi membelah jalanan kota California.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You & Me 《🔚》✔
Fiksi PenggemarCinta??? Entahlah...Yang aku tau hanya rasa nyaman saat bersamamu.Kau bagai misteri yang tak terpecahkan.Dan aku masih selalu berusaha mencari dan menemukan jawabannya.Kau bagai anggur merah yang memabukkan.Aku tak tau apakah hadirmu di hidupku adal...