Yes or No ?

6.3K 100 16
                                    

Chapter 10

Hari semakin terik, gw dan Allen tengah duduk di salah satu bangku yang terdapat di depan rumah kaca. Berkali-kali gw melihat jam tangan gw. Sudah waktunya untuk kembali kerumah karena dapat dipastikan kak Molly sedang kewalahan menangani tamu café.

“Kenapa?” Allen bertanya ketika dilihatnya gw yang terus menerus melihat jam tangan gw dengan cemas.

“Fanny belum dateng juga yah. Padahal gw udah harus balik nih”

“Balik?”

“Hari ini kan gw cuma ijin setengah hari dari Café” ucap gw cemas

“Oh soal itu” balasnya cuek seraya menyuapkan es serut kedalam mulutnya “Gw udah minta ijin sama kakak loe kok. Supaya loe bisa bolos kerja di Café hari ini” lanjutnya santai

Hah apa dia bilang barusan? Mata gw terbelalak mendengar ucapannya, selama ini kak Molly yang terkenal tegas dan gak pernah kasih ijin bolos dengan gampangnya buat gw. Tapi sekarang…. Kenapa cowok aneh ini bisa dapet ijin dengan mudahnya.

“Boong” ucap gw tak percaya “Kak Molly gak mungkin ngebiarin gw bolos dengan gampangnya”

Allen hanya diam menanggapi. “Lagian, kenapa loe minta ijin supaya gw bisa bolos sih?” gw semakin tak percaya, karena dia yang dengan cueknya terus menikmati es serut dihadapannya.

“Kenapa?” jawabnya cuek tanpa memandang pada gw.

“Kenapa loe bilang?” ucap gw semakin tak percaya “Apa alasan loe minta ijin ke kak Molly?”

Akhirnya Allen berpaling pada gw, menatap gw dengan matanya yang berkilat-kilat jahil, dia tersenyum lalu kembali menikmati es serut MENYEBALKAN itu. “Ya buat nge-Date lah. Apa lagi?” jawabnya yang benar-benar cuek.

“Ihhh apaan sih loe” lama-lama gw gak tahan juga deh sama gaya cueknya yang bikin gemes itu “GW SERIUUUSSS TAU” teriak gw akhirnya

“Gak usah teriak-teriak. Emangnya loe kira kita ini lagi di hutan” balas Allen seraya mencubit gemas pipi gw dengan kedua tangannya.

“Kakak loe kasih ijin karena kondisi badan loe yang masih belum sehat. Dia gak mau loe kecapekan lagi” lanjutnya kemudian “Ngerti?” Allen bertanya yang dijawab dengan anggukan kepala gw. Lalu ia melepaskan tangannya dari pipi gw yang terasa panas. Entah panas karena cubitannya, atau karena…

“Tring” Hp gw berbunyi tanda sms masuk. Gw membuka dan membacanya, Kak Molly.

“Olive, Khusus hari ini loe boleh bolos kerja di Café.

Jadi manfaatkan hari ini sebaik-baiknya Ok!!

HV Fun My Lovely Lil Sist…

V(^O^)V

By: Kakakmu Tersayang”

            Dengan sebal gw memasukkan Hp gw kembali kedalam tas. Lalu kembali menyesap es serut yang mulai mencair. Kak Molly apa-apaan sih. Emangnya gw anak kecil apa, pake sok khawatir ama kondisi gw. Dia gak tau ya kalo badan gw ini udah sehat, segala nyuruh si cowok menyebalkan dan tukang maksa ini buat jadi bodyguard gw lagi. Huuh gak asik banget sih.

“Oliveeee” panggil seseorang dari kejauhan.

Gw mengedarkan mata keseluruh penjuru mencari-cari asal suara nyaring tersebut “Fanny” ucap gw ketika melihat sosok Fanny di antara orang yang lalu lalang.

Dengan riangnya Fanny melambai pada gw, yang dibalas dengan lambaian tangan dari gw. Fanny memeluk gw dengan gembira “Huwaaa Oliveee PUANASSS bgt” ucapnya masih memeluk tubuh gw.

Fake CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang