Happy reading....
🍁🍁🍁🍁🍁🍁Namaku Hyuga Hinata, aku anak pertama dari dua bersaudara. Adik ku bernama Hyuga Hanabi, dia saat ini bersekolah di jonior Haigh school, adik ku itu orang yang usil, suka makan dan yang paling membuat ku kesal padanya adalah aku harus selalu mengalah pada adik tercintaku itu, dengan alasan aku lebih tua darinya dan itulah yang selalu kedua orang tuaku katakan, yahhh mungkin itulah derita seorang kakak. Tapi tetap saja aku sangat menyayangi adiku satu-satunya itu.
Mengenai kedua orang tuaku, aku memiliki ayah yang sangat penyayang sekaligus tegas terhadap para putrinya, dan ayahku bernama Hyuga Hiashi. Dan ibuku adalah Hyuga Hikari, Ibuku orang yang sangat lembut dan hangat, tapi dia juga akan tegas terhadap anak-anaknya, saat kami melakukan salah, mungkin itu memang sifat dasar seorang Ibu, yang selalu dimiliki para ibu di dunia ini, namun bagaimana pun mereka aku sangat-sangat menyayangi mereka.
Dan tentang diriku, aku hanya seorang gadis yang saat ini menempuh pendidikan di salah satu universitas negeri di daerah ku, konohagakure. Aku kuliah di fakultas ekonomi dan bisnis, semester empat.
Kalau kalian bertanya siapa diriku, apa aku orang yang penting atau terkenal?, maka jawabannya adalah TIDAK, aku hanya gadis biasa yang mencoba menggapai cita-citaku dan berusaha menikmati setiap prosesnya.
Apakah kalian kecewa?, karena tokoh utama cerita ini hanya gadis biasa-biasa saja?, Kuharap kalian tidak berpikir seperti itu. Semua orang punya cerita nya masing-masing dan tanpa di sadari, cerita hidup mereka itu lebih menarik dari cerita novel-novel diluar sana. Mereka mungkin hanya kurang merasakan dan menikmati setiap proses mereka.
Dan gadis biasa-biasa ini, memiliki kisah yang bisa dibilang rumit dan aneh?, oh ayolah setiap orang pasti punya kisah nya masing-masing, dan kuharap kalian mau mendengarkan nya atau yang lebih tepat membacanya.
🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
Kisa yang akan kuceritakan ini adalah kisah saat senior Haigh school, aku sekolah di Konoha Internasional Haigh School (KISH). Inilah masa saat aku keluar dari zona ternyaman ku dan masuk ke dunia yang tidak pernah kupikirkan sama sekali. Dan itu semua disebabkan karena aku jatuh cinta kepada seorang pria, pria yang membuatku sering bertanya pada diriku sendiri, "aku ini kenapa?"
Aku pertama kali melihatnya saat pembukaan penerimaan siswa baru. Dia berdiri tiga baris di depanku dengan gaya nya yang bisa dikatakan keren disertai wajah yang mendukung. Sebagai perempuan yang normal aku bisa dikatakan terpesona pada pandangan pertama dengan pria itu, tapi ingat hanya terpesona tidak lebih.
Aku tidak tahu, ini kebetulan atau takdir, aku sekelas dengan pria itu dikelas 10-A, pembagian kelas dilakukan dengan cara dipanggil nama satu-satu dan dibariskan perkelas, dan namaku dipanggil urutan ketiga setelah nama "dia" dan seorang gadis berambut merah muda dengan senyum yang cantik dan pria itu hanya memperlihatkan ekspresi datarnya, kalian jangan berpikir aku mengharapkan dia tersenyum pada ku ya, aku mencoba menggambarkan seperti apa dia dan tenang aku sadar diri, aku hanya gadis sangat biasa.
Sangat biasa? Ya benar aku dulu saat SHS atau sebelum mengenal pria itu adalah gadis yang pendiam, tidak menonjol bahkan tak dikenal. Sangat biasa sekali kan. Dan kalian pasti berpikir cuma kata "sangat" saja yang dihilangkan, apa bedanya dengan sekarang, sama saja. Ya ya aku mengerti pemikiran kalian, tapi bagiku itu adalah dua hal yang berbeda dan menjadi fase perubahan cukup besar di hidupku. Dari gadis sangat biasa menjadi gadis biasa.
Baiklah kita hentikan pembahasan sangat biasa dan gadis biasa itu, kita kembali pada pria berwajah datar namun memikit. Dengan berjalannya waktu aku tau nama pria itu, dia Uchiha Sasuke, putra kedua dari dua bersaudara. Si Sasuke ini sesuai dugaan ku akan menjadi laki-laki terkenal di KSHS, dengan bermodalkan wajah tampan, mata hitam yang menjerat setiap perempuan, rambut hitam yang aneh namun di agung-agungka sebagai trend terbaru dan banyak siswa yang mengikuti gaya rambut aneh nya itu. Tubuh yang proporsional dan otak yang cerdas. Jangan lupa satu fakta yang menunjang ketenarannya, yakni dia putra dari pebisnis terkaya di Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Sulit
Teen FictionHanya kisah curahan hati seorang gadis terhadap kisah cinta masa lalu nya... 💮💮💮💮🌼🌼🌼🥀🌼🌼🌼💮💮💮 sasuhina fanfiction karekter hasil pinjaman dari om MK✌️😁