*kedua*

74 15 1
                                    

Kring kring~~

Inilah disaat yang ditunggu tunggu oleh seluruh murid SMA WIJAYA yaitu jam pulang, semua murid keluar dari kelas menuju parkiran, ada yang menuju gerbang menunggu jemputan, dan ada juga yang menunggu di halte bis, tetapi ada juga yang tidak pulang dikarenakan harus mengikuti eskul. Begitupun dengan tiga sahabat itu.

"Na, lo pulang naik apa?" ucap nayla sambil membereskan buku bukunya kedalam tas.

"Alena pulang dijemput kak arka" balas alena sambil menyapu lantai depan kelasnya.

Ya hari ini adalah hari piket alena.

"Oh.oke deh klo gitu gue pulang duluan yah,gpp kan" kata nayla sambil melihat alena yang masih terlihat sibuk menyapu lantai.

"Iyh gpp kok nayla,tapi nayla pulang naik apa?" kata alena.

"Gue pulang sama gilang kok. Kalau gitu gue duluan yh.bye"kata nayla sambil berjalan meninggalkan kelas.

"Iyah nayla hati hati" kata alena sebelum nayla keluar kelas.

Skip~~

10 menit sudah alena membersihkan kelasnya sendirian. Ya alena daritadi emang piket sendirian, teman teman piket alena yang lain udah pulang daritadi alhasil dia piket sendirian.

"Akhirnya selesai juga bersih bersihnya" kata alena bernapas lega karena sudah selesai membersihkan kelas.

"WAKTUNYA PULANG" teriak alena semangat.

Alena mengambil tas-nya yang ada di atas meja guru dan berjalan keluar kelas menuju gerbang menunggu kak arka menjemputnya. Disaat alena sedang menunggu matanya tak sengaja melihat sosok pria tampan sedang mengutak-atik handphonenya di koredor sekolah.

Alena mulai berpikir siapa sosok pria itu dan mulai mengingat- ingatnya."alga" itu yang diucapkan alena dipikirannya saat sudah ingat wajah pria itu  lalu dia berniat untuk menghampiri alga hanya sekedar untuk berkenalan saja.

Kakinya mulai melangkah, namun disaat langkah ketiga tiba tiba dia teringat sesuatu yaitu ucapan nayla disaat mereka berjalan menuju kantin.

"Oh.iya gue lupa ngasih tau lo,ALGA GEVANI ALTARIK namanya tapi dipanggil alga. Dia itu anak baru di sekolah ini semenjak lo ada di korea. Tapi satu hal yang harus lo tau"

"Lo harus jauhin alga"

"Karena dia bahaya buat lo"

Tapi alena tampak tak peduli dan melanjutkan perjalanannya untuk menghampiri alga bahkan dia tidak memikirkan resiko apa yang akan didapatkannya jika dia berdekat dengan alga pria yang suka berkelahi, alena hanya memikirkan  bahwa dia ingin berteman dengan alga saja.

Langkah alena berhenti di hadapan alga yang masih dengan eksperesi datarnya memainkan handphone-nya bahkan alga tidak sadar jika ada alena didepannya yang terus memerhatikannya.

"Hy alga..." Kata alena terus memerhatikan alga.

Alga hanya menatap alena dengan ekspresi datarnya.

"Alga kalau alena sapa itu harus sapa balik" kata alena dengan senyuman ramahnya.

Alga hanya diam dan tak menghiraukan percakapan alena.

"Eemm...kalo alena boleh tau,alga dari kelas berapa"tanya alena basa basi.

"12 ipa2!!" kata alga singkat dan dingin.

"Alga pulang sama siapa?" tanya alena.

"......"

Alena menghela napasnya kasar karena alga hanya diam saja tidak menjawab pertanyaannya.

"alga..." panggil alena heran.

Alga mendengus kesal sambil memasukkan handphonenya ke saku celananya. Dia menatap alena tajam dan dengan ekspresi datarnya.

"Emangnya kenapa kalo gue pulangnya sendiri!!!" Jawab alga dengan nada kasar karena dirinya sudah kesal karena alena.

Seketika nyali alena menciut karena alga berbicara dengannya tidak dengan nada lembut.

"Alga mau pulang bareng alena nggak" kata alena dengan senyum miris.

"Nggak!!" Jawab alga dingin.

"Lho kenapa" tanya alena bingung.

"Karena lo bukan siapa siapa gue!!" Jawab alga cuek lalu pergi meninggalkan alena.

"Huh.nyesek" kata alena memandangi kepergian alga yang sudah mulai menjauh.

Tak lama kemudian semua sepasang mata menatap kearah mobil putih mewah masuk kegerbang sekolah dan berhenti di tempat parkiran mobil kemudian muncul sosok pria tampan yang tak lain adalah kakak laki laki dari alena yaitu kak arka semua murid cewek menatapnya mempesona.

Kak arka segera menghampiri sang adik yaitu alena.

"Dek,ayok pulang" kata arka kepada alena.

"Iyah kak"jawab alena.

############################

Hy hy!!!

Gimana bagus nggak part ini

Kalo bagus aku lanjut tapi kalo nggak aku nggak lanjut okey.

Oh iyh jangan lupa vote dan komennya yh.

Salam kenal.😊😘

ALGA And ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang