Lovelyz Eps 1

119 13 3
                                    

Langit siang berganti malam,matahari berganti bulan.Langit malam indah berhiasan bintang yang indah dan menawan.Pemandangan yang indah dari pegunungan ini membuat hati tenang dan bahagia



Hari ini adalah hari bahagiaku dengannya,orang yang sangat kucintai dan kusayangi,hari dimana awal cintaku bertemu dan kusahkan dia menjadi miliku.

Aku adalah seorang pria yang menawan,penuh pesona,dan Sederhana,aku berasal dari keluarga yang bisa dibilang kaya.Ayahku pemilik pemilik sebuah perusahaan besar di Gwacheon.Aku memang berasal dari keluarga kaya,tapi aku tidak suka hidup mewah,aku lebih senang hidup sederhana.Penampilanku memang bisa dibilang biasa biasa saja dari kelebihan anak pewaris biasanya.Aku memakai pakain sederhana dan gaya rambut yang sederhana.
Perkenalkan aku Kim Soek Jin.

**********************************



Eps. 1



Hari Pertama pindah ke Seoul

Hari ini aku pindah ke Seoul karena aku harus melanjutkan belajarku di Seoul bukan di Gwacheon,padahal di sana juga ada sekolah yang Bagus,tapi aku harus menurut pada ayahku tak bisa menolak.Aku pergi ke bandara ditemani amma tersayang,pesawatku akan berangkat pukul 6.00pm.

"Soekjin ah,kau hati hati di Seoul ya,jangan lupa makan,belajar,beribadah,dan jika kau sudah sampai disana jangan lupa hubungi amma atau appamu............ satu lagi jangan kau salah bergaul dengan orang- orang yang tidak jelas,mengerti"ucap amma.

"Arraseo amma,aku akan mengingat apa yang kau katakan"jawabku.

"Jaga dirimu baik baik Soekjin ah,amma dan appa akan merindukanmu"ucap amma.

"Ne amma,jaga diri amma juga,aku juga akan merindukan amma juga"ucapku sambil berlari kearah amma dan memeluknya.

"Soeljin ah,amma menyayangimu, hati-hati disana nak",ucap amma.Aku pun melepaskan pelukan amma dan pergi menuju pesawat.

"Amma sampaikan salamku pada appa ya aku menyayanginya",ucapku sambil melambai pada amma dan dijawab angguka n amma.

Setelah itu aku pergi ke pesawat yang akanku tumpangi menuju Seoul.Aku pergi ke Seoul tidak hanya untuk belajar tapi juga akan melupakan masa pahitku dan memulai hidup yang lebih baik.

Skip

Didalam pesawat aku hanya menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik untuk menggurangi rasa bosanku tapi rasa bosan itu membuatku mengantuk sehingga teridur didalam pesawat. Setelah beberapa jam menggudara aku pun samapi di Bandara Internasional Seoul.Sampai disana aku langsung pergi ke tempat konfirmasi untuk mengecek kedatanganku,setelah itu aku pergi menuju pintu keluar bandara menunggu mobil yang akan menjuemputku.Sambil menunggu aku pergi ke cafe dekat sana untuk mengisi perutku.Setelah menunggu beberapa menit,akhirnya mobil itupun datang.

"Tuan Soekjin,maafkan saya karena terlambat menjemput anda",kata paman itu sambil membungkuk kepadaku,aku pun membalasnya dengan sopan.

"Sudahlah paman jangan seperti itu kepadaku,kau tau kan aku bahkan lebih muda darimu jadi jangan melakukanku hal itu",kataku pada paman,karena aku tidak suka diperlakukan seperti itu.

Akupun masuk mobil dan menuju kerumah yang sudah disiapkan appaku untukku tinggali disini.Diperjalanan akupun tertidur karena aku sangat lelah dengan perjalanan ini,sekitar 45 menit perjalanan dari bandara sampai rumahku.

Skip

"Tuan,maaf aku membagunkan tidurmu kita sudah sampai dirumah anda",kata paman membangunkanku.
" Oeh,tidak apa paman.Terimakasih sudah mengantarku sampai sini.Mampirlah sebentar paman biarku buatkan minuman untukmu",ucapku sambil mengusap mataku.

Lovely Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang