49th⛔

628 58 9
                                    

Tiga bulan lagi?

------------------------------------

Taehyung berusaha mengejar lelaki yang ia kenal itu. Ia tidak mungkin salah lihat, meskipun lelaki itu memakai masker untuk menutupi wajahnya Taehyung masih dapat mengenalinya dengan sangat jelas! Wajah lelaki itu selalu menghantuinya, lagipula bagaimana ia bisa lupa dengan sosok lelaki yang telah merebut ah, tidak.. Lebih tepatnya mendekati Sana itu. Wajahnya saat memakaikan kalung kepada Sana dahulu masih terekam baik dalam benak Taehyung..

Taehyung mempercepat langkahnya, ia tidak boleh kehilangan jejak. Ada banyak pertanyaan dalam benak Taehyung? Siapa wanita itu? Kenapa ia bersama wanita itu dan bukan Sana? Bukankah seharusnya sekarang ia bersama Sana? Hal itulah yang kini berputar dalam kepala Taehyung, ia akan menanyakan hal itu sesegera mungkin dan akan menghabisi Chanyeol setelahnya jika lelaki itu terbukti menghianati Sana yang sengaja Taehyung lepaskan untuk lelaki itu..

Beruntunglah, Chanyeol menghentikan langkahnya tepat disamping lampu lalu lintas. Tanpa pikir panjang Taehyung segera berlari kecil menuju arah Chanyeol, ia berlari kecil hingga kini berada dibelakang tubuh lelaki yang ia kejar. Ingin rasanya saat itu ia langsung menarik tubuh Chanyeol dan mengajaknya berdebat namun, suara langkah kecil itu mengurungkan niatnya..

Ia mengenal jelas suara langkah itu dan benar saja saat ia melihat kearah tempat penyebrangan, disana ada seorang gadis memakai coat hitam yang menutupi seluruh tubuhnya, tidak lupa masker dan topi serta sepatu higheels yang sedang menuju ke arahnya atau lebih tepatnya ke arah Chanyeol dengan memasang senyum manis diwajahnya. Taehyung sempat terpaku sesaat, ia tidak yakin apa ini nyata atau halusinasinya karena terlalu memikirkan Sana? Gadis itu berhenti tepat didepan Chanyeol..

"Lama tidak bertemu, sepertinya kau baik-baik saja..", sapanya..

"Eoh? Bukankah kita baru saja bertemu minggu lalu?", tanya Chanyeol kebingungan..

Sana menggelengkan kepalanya dengan imut, ia tidak berkata dan hanya mengarahkan telunjuknya kearah Taehyung yang sedang berdiri kaku dibelakang Chanyeol..

"Eoh, sejak kapan lelaki ini berdiri disini?", Chanyeol ternyata tidak menyadari bahwa ia diikuti oleh Taehyung..

"Sana-ya.. Kau baru saja menyapaku?", tanya Taehyung dengan wajah keheranan, ia sempat berpikir bahwa Sana telah membencinya atau sangat membencinya..

Sana hanya mengangguk dan memberi senyuman termanisnya..

Taehyung merasa ia ingin tersenyum lebar, namun ini bukan saat yang tepat! Saat ini Sana sedang memergoki kekasihnya dengan wanita lain. Tapi, kenapa Sana tidak kesal? Atau setidaknya menunjukkan ekspresi tidak suka?

Taehyung berjalan menghampiri Sana, ia menggandeng tangan Sana..

"Sana-ya, mari pergi! Kau pasti menahan sakit hati beruntunglah ada aku disini jadi kau bisa menyembunyikan sakitmu dengan pura-pura menyapaku dengan senyuman itu. Mari kita pergi!", ucap V sambil menarik tangan Sana..

Sana menahan tubuhnya agar tidak mengikuti tarikan Taehyung. Lelaki itu memang selalu aneh sejak awal!

"Mwo? Apa yang sedang kau lakukan?", tanya Sana..

"Aku sedang menyelamatkanmu dari lelaki yang menghianatimu", ucap Taehyung dengan percaya diri..

Sana melepaskan tangan Taehyung dari lengannya. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Lalu, ia tertawa renyah!

Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang