7. Suka

251 30 1
                                    

Karena malam ini kevin sama juyeon mau nginep di apart new sama hwall. Kevin ngajak juyeon buat ke supermarket dulu buat beli bahan bahan makanan gitu. Karena kevin gamau ngerepotin New sama Hwall tentang makanan. Oh iya si bulan itu orang nya jago masak, jadi dia niat nya mau masakin hwall sesuatu gitu deh.

" Lo kok bisa secepet itu sih jadian ma New, baru juga jalan hari ini." Kevin kepoin juyeon sambil nyetir mobilnya.

" Gatau gue juga, suka aja liat New lucu terus anak nya bawel banget. Kan gue butuh pacar yg bawel."

" Iya sih, cocok sama lo yg lemot hahaha."

Setelah mereka sampe di apart, waktu di lift kevin ketemu sama Rose, jadi rose itu mantan kecengan kevin waktu ospek kuliah dulu. Tapi keburu rose nya punya pacar.

" Eh kevin, habis darimana?" Tanya rose sambil senyum manis ke kevin.

" Habis dari supermarket." kevin jawab jutek gitu, sebenernya masih degdegan.

" Oh mau masak ya, masakin gue dong hehe." Rose ngecandain kevin yg udh berdiri kaya patung di pojokan.

" Hah?"
" Engga ko bercanda, tapi kalau gue main ke apart lo boleh lah ya masakin kaya dulu lagi." Rose nepuk pundak kevin lalu keluar lift.

Sebenernya dulu tuh kevin suka banget sama cewe ausie itu, tapi karena keburu di gaet sama si yoyo a.k.a yunhyeong kevin mundur. Tapi beberapa minggu lalu kevin liat kalau rose emang udh putus sama yunhyeong. Nah lo bulan, jgn belok ninggalin dd Hwall.

------ Di apart Hwall

" Eh kak buat apaan ini?" Hwall langsung bantuin kevin sama juyeon yg bawa belanjaan banyak banget. Padahal mereka nginep cuma semalem doang ah elah hahah

" Ini kan kita mau makan malem, jadi aku mau masak hehe." Kevin senyum manis gitu pas liat muka hwall, katanya mah sih muka hwall kaya powerbank kalau dia lemes liat hwall langsung full lagi energi nya hahaha.

" Kakak bisa masak?" Tanya New
" Jangan di tanya, dia jagonya masak sayang." Jawab juyeon sambil meluk pinggang New dari belakang.

" Sini aku bantuin masak ka, aku juga bisa kok." Hwall langsung ajak Kevin ke dapur.

Saat Hwall sama kevin di dapur, juyeon sama new keluar apart buat ngambil film film yang ada di apart nya juyeon.

" Sayang?" Bisik juyeon ke telinga New
" Apa kak?" Jawab new yg kaget soalnya juyeon bisikin nya deket banget.

" Ih jgn panggil kakak, kan aku udh jadi pacar kamu." Cubit juyeon ke pipi nya New yg merah.

Juyeon ajak New buat diem dulu di apart nya sebentar, bilang nya sih jgn ganggu kevin sama Hwall berduaan. Siapa tau mereka bisa jadian juga kaya dia yg gercep banget jadian nya.
Padahal mah itu alibi nya si juyeon aja, dia pingin mesra mesraan ma New di apart nya. Jadi mereka cuddling di apart nya juyeon.

---------- Di dapur

" Mana sih yg ngambil film ga balik balik."
Hwall ngomel, soalnya mereka berdua sibuk di dapur. Juyeon sama new bukan nua bantuin malah asik cium ciuman.

" Biarin aja, paling juga di apart lagi ci.." kevin berhentiin pembicaraan nya.

" Lagi apa kak?"
" Eh engga hehe."
" Ih kakak mah."

Waktu hwall mau angkat panci yg lagi rebus masakan nya, hwall ga sengaja megang panci nya yg masih panas banget. Dengan sigap Kevin langsung samperin hwall waktu hwall jerit kesakitan.

" Kamu kok ga hati hati sih." Kevin liatin luka di jari hwall sambil obatin jari nya hwall.

Hwall yg dari tadi diem, ngeliatin kevin dia mulai heran kenapa kevin se care ini.

NO REASON - kevhwall (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang