CHAPTER 2#Hari Pertama Sekolah

56 10 5
                                    

*Happy reading..._awas typo bersebaran

Ahnya buru buru turun dari kamarnya, buat sarapan.Dia ngambil roti dimeja makan lalu pamitan buat berangkat ke sekolah.Btw,ini hari pertama dia sekolah di tingkat SMA.

Sesampainya disekolah,Ahnya merasa kebingungan,yaa dia belum menemukan kelas nya ada disebelah mana.

Ahnya Pov

"Yah..bego,gw kan gak tau kelas nya ada dimana.Duh nanya ke siapa ya?mana malu lagi,si Jiso mana sih kok belum keliatan batang idungnya tuh bocah"

*Btw guys Jiso tuh temen gw dari SMP, kita udah temenan hampir 7 tahunan.Klo kalian penasaran ini Jiso:

Karna gw pegel gw duduk dulu dikursi deket ruang guru sambil nunggu Jiso dateng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Karna gw pegel gw duduk dulu dikursi deket ruang guru sambil nunggu Jiso dateng.Dan bukannya Jiso yang nyamperin gw,melainkan seorang cowok.

"Hey,boleh duduk disini gak?",tanya si cowok.

"Oh.Ya boleh." Jawab Ahnya.

"Makasih.Oh,ya btw kelas kamu dimana?",tanya si cowok

"Gak tahu",jawab Ahnya dengan wajah juteknya.

"(Anjirr..jutek amat nih cewek) Hmm kenapa?kamu kelas apa?",tanya si cowok ragu.

"(Hadehh njer banyak bacot amat nih cowok mending gw cabut aja dah)..Sorry gw cabut dulu",jawab Ahnya sambil meninggalkan si cowok.

"Eh..tapi kita belum kenalan..,ya elahh susah amat tuh cewek🙄",gerutu s cowok

Author pov

Ahnya pun meninggalkan si cowok itu,saat dia berjalan,dia menemukan sosok temannya yaitu Jiso.Ahnya pun memanggil Jiso dan menghampirinya.

"Jisoooyaa..",teriak Ahnya.

Jiso pun melirik ke arah suara yang sudah tak asing lagi baginya.

"Haee...Ahnya!Lo udah daritadi disini?",tanya Jiso.

"Yaa.Gw sampe lumutan tau gak nunggu lo.Mana gw gak tau kelas kita dimana😑.",jawab Ahnya dengan muka kesalnya.

"Hehe..maaf😅.Abis tadi gw kena macet dijalan.",balas Jiso

"Yaudah,yuk kita cari kelasnya.",Ahnya

"Oke, let's go.",semangat Jiso.

Tapi saat mereka ingin mencari kelas nya.Bel tanda berkumpul berbunyi.Dan mereka langsung bergegas ke lapang.

Semua siswa dan siswi baru berkumpul dilapang.Semua nya mendengarkan pengumuman dari Kepala sekolah tentang denah-denah sekolah dan letak setiap kelas.

Satu per satu siswa dipanggil namanya dan diminta untuk memisahkan diri untuk berbaris setiap kelas nya.

Nama Ahnya dan Jiso terpanggil untuk berbaris di barisan kelas 10-B IPA.
Semua telah mendapat barisan kelasnya masing-masing.Saat Ahnya menengok ke belakang,dia menemukan sosok si cowok yang tadi duduk bersamanya.

Live It...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang