1.4

90 11 0
                                    

jinyoung bilang dia bakal jadi pelindung buat chaewon.

halah.

sekarang aja dikamar ada kecoa malah jinyoung yang kabur.

"ih lo tuh jadi cowok malah takut, bukannya lindungi gue!" omel chaewon.

"ya namanya juga takut!" balas jinyoung

chaewon jalan keluar kamar buat ambil sesuatu yang bisa dimakan.

tapi kakinya malah kesandung laci deket pintu, hampir aja chaewon kejedot pintu kalau gak jinyoung buru-buru nangkap tubuh chaewon dari belakang.

chaewon gak bisa ngerasain kalo jinyoung bener bener nangkap tubuh dia.

"makanya jalan hati hati, kim chaewon" ujar jinyoung lalu melepas diri.

chaewon menegak. "hampir aja ya, kalo engga kepala gue pasti sakit"

jinyoung ngangguk, "makanya jangan meleng kalo jalan ya. kalo nanti ga ada gue gimana"

"ya gue yang kesakitan lah, tinggal diobati" balas chaewon

"tapi kan tanggung jawab nya mana, sama gak tepat janji bakal terus jaga lo" kata jinyoung

"ya terus kenapa lo bilang gitu? harusnya lo selalu ada disamping gue terus" omel chaewon.

"kayak gini," kemudian jinyoung mendekatkan dirinya tepat disamping chaewon.

nempel.

"iiihh sana jauhan dikit. ga kayak gini juga"

















kini chaewon duduk menyila didepan teras. entah apa yang ia pikirkan sekarang, tapi jinyoung tetap saja menatapnya

chaewon noleh, "ih apaan sih ah" nutupin muka jinyoung

"mikirin apa?" tanya jinyoung

"gak, emang gue keliatan mikirin sesuatu?" jawab chaewon, jinyoung ngangguk.

"kangen. gue kangen papah masa, apalagi ibu.." chaewon menunduk. "tiba tiba aja gitu, semenjak ada lo gue baru bisa ketawa lagi, marah marah lagi. biasanya gue cuma diem main hape, ya resiko sih tinggal sama nenek nenek"

"berarti gue penting ya buat lo, chae?"



entah apa maksud omongan jinyoung barusan, chaewon jadi tertegun.

kalo iya jinyoung penting dalam hidup nya, emang chaewon bisa bikin jinyoung tetap ada dihidup nya seperti sekarang.

dia cuma ilusi chaewon semata, sangking chaewon gaada temen akhirnya ilusi itu muncul dan jadi temen chaewon.

tapi bukan berarti jinyoung selamanya walaupun jinyoung bilang dia bakal jadi 'pelindung' nya.

"tapi... gue gak bisa maksa lo terus ada disamping gue" kata chaewon.

jinyoung menaikan alis. tersentak gitu aja dengan pernyataan benar dari chaewon

"nanti saat semua selesai, lo akan balik kesana lagi kan" ujar chaewon menatap langit malam itu.

"hm. kalo gue balik pilihan nya cuma dua, reinkarnasi atau enggak" ucap jinyoung.

chaewon kok rasanya sedih banget denger jinyoung kayak gitu.

tunggu,























"jinyoung, kali ini gue serius nanya, kenapa cuma gue yang bisa liat lo? lo beneran.."

"iya, tapi kalo masalah kenapa cuma lo yang bisa liat gue kayaknya gue ga bisa jawab"

"loh kenap—"




jinyoung udah ilang duluan.

TWO W | Bae Jinyoung x Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang