Pagi ini gue sudah siap berangkat sekolah bareng si Tetew,tapi si Tetew ngaret ametdah gue dari tadi nungguin Tetew huffttt.
"Tew,buruan kek kalau pake sempak." Ucap gue didepan pintu kamar Tetew.
"Sabar dikit ngapa kek. Lue panasin tuh mobil ntar gue nyusul." Jawab Tetew menyuruhku memanasi mobil.
"Dih enak bener jadi abang!" Jawab gue seraya melangkah menuju garasi.
***
Tiba-tiba ada suara mobil berhenti didepan gerbang rumah gue.
Kira-kira siapa ya pagi-pagi gini kerumah gue,pasti mau nemuin Tetew nih. Gumam gue. Yaudah deh gue bukain ajatuh gerbang."TETEWWWWW!!!" Teriak 3 laki-laki yang 1 berambut hitam rapi,dan 2 lainnya berambut blonde.
Ebusetdah pagi-pagi teriak-teriak dirumah orang brisik amet. Batin gue.
"Nyari siapa? Tetew?" Jawab gue belagak sok."Hai cantik." Jawab laki-laki berambut blonde memiliki lesung pipit di kanan.
"Ih apaansih lue reece! Hai nama lue Claire bukan?" Celetuk laki-laki berambut warna hitam yang tertata rapi.
"Lue ngapa pada capersih?" Celetuk laki-laki berambut blonde yang sangat dingin ini.
Tiba-tiba Tetewpun muncul disamping gue,sambil ngomong
"Lue apain adek gue? Lue godain? Cantik ye? Siapa dulu dong kakaknya?""TETEW GITULOH!" Jawab 3 laki-laki tersebut secara serempak.
Lah anjir,ini pasukan TNI atau anak buah Tetew di sekolah? Batin gue.
"Tew,bisa kali kenalin gue sama adek lue." Cetus laki-laki berlesung pipit.
"Bukannya lue pada sudah sering lihat adek gue perform dance disekolah ye?" Jawab Tetew heran.
Mereka bertigapun bingung.
"TEWWWWW,AYO BURUAN BERANGKAT SEKOLAHHHH INIMAH UDAH JAM 06:12 AM!!!" Celetuk gue seraya menarik tangan abang gue.
"Ehhhhh tatatatatap..." ucap laki-laki berlesung pipit.
REECE POV
"Inimah garagara elu Blake gue kagak jadi kenalan sama adeknya Tetew.""Yeeeee kok guesih,playvictim aje lue kagak jelas ngeod!" Jawab Blake kesal.
"Bacot anjg,buruan masuk mobil. Ayolah berangkat sekolah buntutin mobil Tetew biar sampe sekolah bareng Tetew." Cetus George seraya masuk ke mobil&menancapkan gas menuju sekolah.
***
Gue didalam mobil bacot lagi sama Tetew.
"Tew,besok-besok awas lue suruh gue jadi kang manasin mobil w kotorin nih mobil. Seriusdah." Ucap gue seraya kesal.Tetewpun hanya melirik gue.
"Tew,temen lue yang rambutnya rapi siapatuh namanya? Blake bukansih? Kapten basket bukansih?" Tanya gue.
"Kenapa? Ganteng? Putih? Tinggi? Anak basket? Dan pasti loe naksir?" Jawab Tetew yang ngeselin.
"Apasih tew gue cuma nanya doangggg." Jawab gue yang ngerasa bt ngomong sama Tetew.
***
Di koridor sekolah...
"Claire!!!!" Teriak perempuan yang tak asing lagi suaranya di telinga gue.
Sontak gue nengok ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prisoner Of Love [Slow Update]
Fiksi PenggemarAnak basket mah kagak ada yang kagak cogan