KESEDIHAN YANG TIDAK PENTING

5.3K 153 1
                                    

Akhirnya aku bangun pagi pagi aku bangun lebih pagi dibandingkan hari hari biasa hari ini entah mengapa ingin rasanya bersujud lama dan aku ingin bercerita dengan ALLAH SWT disolat malamku.

Setelah selesai aku pergi kekamar mandi untuk mengambil air wudhu aku langsung melaksanakan solat tahajud dengan keheningan malam yang sangat terasa.

Didalam doaku

"Ya allah ya tuhanku ampunilah dosaku dosa kedua orang tuaku maupun dosa umat islam didunia ini ya allah terima kasih atas semua yang kau berikan kepadaku dan keluarga ku ya allah engkau maha tau engkau lebih mengetahui lebih baik dibandingkan diri hamba ya allah, ya allah mengapa hatiku terluka mendengar semu perkataan kak imron ya allah perasaan apa kan ini ya allah, ya allah apakah boleh diriku menyukai guruku sendiri ya allah, dia lebih dewasa dibanding diriku ya allah apakah boleh ya allah, ya allah bila ini kurang baik bagi diriku maka tolonglah ya allah jauhkan semua ini bila ini baik bagi diriku maka tolonglah ya allah berikan yang terbaik untukku dengan caramu ya alah"

Tumpah lah air mata ku yang ku taham selama malam itu dengan perasaan yang lega karenaku menceritakan semua terhadap sesuatu yang akan menjadikannya lebih baik yaitu ALLAH SWT.

*******
Pukul 05;30 aku langsung megegas siap siap pergi sekolah setelah selesai menggunakan seragam sekolah aku langsung buka handphone dan melihat ada apa disosial media hari ini dan ketika aku membuka instagram halaman awal terpampang jelas berita tentang jadwal kajian mingguan  yang diadakan esok hari disuatu mesjid yang tak jauh dari tempat tinggalku karena sekolah dan pengajian waktunya libur akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti kajian itu.


********
Assalamualikum maaf dibagian ini sangat sedikit tapi aku lanjut dibagian selanjutnya ya bye
:)

CINTAKU UNTUK USTADZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang