Ace Squad

44 3 1
                                    

Pada zaman dahulu kala ada sepasang kekasih yang saling mencintai, yaitu Eudora dan Gord. Sesuatu bencana yang besar memisahkan mereka berdua. Ketika Gord terbangun ia terkejut melihat Freya ada disampingnya dan ia juga kehilangan ingatannya. Ketika Gord sadar, ia semakin terkejut karena penampilannya telah berubah menjadi jauh lebih buruk. Jalan satu-satunya untuk kembali ke bentuk aslinya yaitu dengan cara menemukan sesuatu yang hilang dari tubuhnya.

Gord sebelumnya adalah Mythical Hero ke-7 dan leader dari Ace Squad, tapi sekarang Gord kehilangan semuan ingatannya dan juga berubah bentuk dari Christmas Cheer menjadi Mysctic Magician, oleh karena itu Freya mengajak Gord untuk menjadi bergabung dengan Ace Squad yang memiliki anggota ; Eudora, Miya, Alucard, Tigreal dan Roger. Freya tidak sadar bahwa Gord sebenarnya adalah leader dari Ace Squad.

Karena Ace squad yang tidak memiliki leader, kemudian terpecah dan anggotanya mengilang. Anggota lain yang masih bertahan tidak pernah sedikitpun menyerah mencari dan mengumpulkan kembali anggota yang hilang, sedangkan sebagian anggota lainnya melindungi kerajaan dari serangan pasukan Alice. Satu-satunya yang bisa membantu kerajaan yang dalam kondisi darurat sekarang adalah Raja Estes. Tapi sayangnya tidak ada satupun anggota Ace Squad yang pernah melihat wajah Raja Estes dan informasi tentang keberadaannya.

Dalam perjalanannya, Miya bertemu dengan seseorang yang mengaku Dan, padahal orang tesebut adalah Raja Estes yang ternyata adalah orang yang selama ini mereka cari. Tapi Miya tidak menyadarinya karena Raja Estes sengaja merahasiakannya, karena Miya menganggap Raja Estes yang bertanggung jawab atas kematian Nana dan miya tidak akan pernah memaafkannya.

Disisi lain, ternyata Eudora dan Alice masih hidup akan tetapi ingatan Eudora telah dihapus. Alice memimpin squadnya untuk membunuh semua anggota Ace Squad. Eduora membantu rencana Alice, tetapi hal itu dapat terjadi karena Dark Lord menghapus semua ingatan Eudora.

Ketika Gord, Roger dan Alucard sedang bersantai mereka diserang oleh Eudora yang ingin menghancurkan kota, semuanya porak poranda dihantam ulti dari Eudora termasuk Alucard dan Gord yang pingsan serta Roger yang mengalami patah tulang. Disaat yang sama muncul Zilong dan Chou.

Chou menuduh Zilong yang bertanggungjawab atas apa yang terjadi pada situasi dimana restoran yang menjadi tempat bersantai oleh gord,alucard, dan roger yang sudah hancur adalah restoran miliknya. Terjadilah pertarungan yang sengit. Chou dapat membuat Zilong kewalahan, tapi ternyata 'ksatria naga' tidak semudah itu dapat dikalahkan. Zilong kemudian membalas dan berhasil mengalahkan Chou dengan skill Spear Strike.

Roger yang masih sadar kemudian menyadari bahwa Chou adalah anggota dari Squad Fearless setelah melihat logo dibelakang punggung Chou. Tapi Roger tidak dapat berbuat apa-apa karena masih cedera setelah menerima ulti Edurora, dia hanya bisa pasrah dan siap untuk dibunuh Zilong. Gord yang mulai sadar mencoba menyelamatkan Roger, akan tetapi kakinya kram, sementara Alucard masih pingsan. Gord mencoba menyelamatkan Roger dengan mengeluarkan ulti, tapi sebelum dua mengeluarkan ultinya dia kembali menjadi gosong akibat ulti Eudora. Didetik terakhir Roger, Freya muncul sambil berkata kepada Zilong : "kamu lupa bahwa aku akan terus mencari dan membunuhmu."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Darkness Is Come In The Land Of DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang