prolog

2K 98 4
                                    


Fatim itulah nama gadis kecil yang selalu menyembunyikan tangis nya dia hampir tidak pernah tersenyum dia selalu jutek sama cowok dia pikir cowok itu sama pembohong,play boy,egois tapi ada seseorang yang membuat nya berubah dia jadi mudah tersenyum jarang menangis dan membuat fatim membuang pikiran nya jauh jauh tentang semua cowok itu sama tetapi saat hari kelulusan nya untuk melanjutkan ke kuliah yang harus nya bahagia tetepai tidak untuk fatim dia harus menerima kenyataan pahit yang mengubahnya lagi menjadi seperti yang dulu dia menjadi benci kepada orang yang telah mengubahnya itu akan kah orang itu akan mengubah fatim kembali?


Saaih seseorang yang sangat fatim sayangi seseorang yang telah membuat fatim berubah tetapi pada hari kelulusan nya fatim berubah lagi
Saaih pernah bertanya kepada fatim tapi hasil nya nihil dia membenci saaih Sangat sangat benci kepada saaih apa yang dia lakukan sampai fatim membenci dirinya seingat dia dia tidak pernah melakukan apapun yang bisa membuat fatim membenci diri nya kecuali saat itu mungkin karena itu tetapi itu hanya ketidaksengajaan saaih tetapi itu tidak penting yang lebih penting saaih harus mengubah fatim seperti dulu?



Hai this is my second cerbung my first cerbung judul nya I WILL(NOT) LOVE YOU SINCERELY follow my Instagram @saatim_forever23

ALL BECAUSE OF YOU (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang