jangan lupa tinggalkan jejak ya sayang sayang q❤
♡♡♡♡
adskhan💗:
| heipradipta💞:
Adskhan💗:
| jahat lo by😭
| btw nanti gua jemput pulang kuliah ya kangen.Pradipta💞:
| hehehe bercanda
| yaudah ok awas telat!Adskhan💗:
| siap tuan putri.****
Sehun dan Suzy sekarang sudah berada di suatu mall hits ibu kota. Daritadi sehun gak mau ngelepas pegangan tangannya dari tangan suzy. Tangan suzy sampe keringetan aja sehun tetap gamau ngelepasin.
"adskhan tangan gue keringetan, lepasin dulu napa sih." omel suzy yang mulai risih gara - gara tangan dia keringatan parah.
Sehun pun melepas genggaman tangannya ditangan kanan suzy dan beralih menggenggam tangan kiri suzy, "begini gapapa kan?" tanyanya sambil mengangkat tangan kiri suzy yang dia genggam.
"lo kenapa sih? Biasa juga gak mau kalau gue gandeng." tanya suzy heran sama tingkah laku pacarnya ini. Soalnya biasanya Sehun itu gak mau gandengan macam anak alay yang kemana - mana pokoknya gandengan. Sehun lebih suka kalau dia ngerangkul pundak suzy.
"gapapa cuman kangen aja sama lo." jawab Sehun lalu mengacak rambut Suzy lembut, "lagian lo kok jahat bgt sih gak ketemu dua hari makin cantik gini."
Suzy langsung nyubit pinggang sehun, "awww sakit pradipta!" omel sehun sambil ngusap pinggang dia yang habis dianiaya sama Suzy.
"lo gak ketemu dua hari makin pinter aja ngegombalnya. Siapa yang ngajarin?"
"yeu siapa yang ngegombal. Gua serius tau. Lo tuh bisa gak sih gak usah cantik mulu tiap hari?"
"jadi lo gak suka kalau gue cantik?"
"Gak suka. Soalnya daritadi cowok - cowok disini pada liatin lo mulu. Gua kesel rasanya pengen gua tabok aja." kata Sehun dengan muka cemberutnya. Suzy ketawa.
Ya Allah lucu banget sih pacar gue. Batin suzy berkata.
Suzy pun langsung meluk sehun dari samping. Dia gak peduli diliatin orang - orang. Soalnya dia udah gemes banget sama pacarnya ini. Cemburunya sehun itu selalu lucu buat suzy. Liat aja itu bibirnya yang manyun minta dicium dan jangan lupakan genggaman tangan sehun yang semakin mengerat pas Sehun mengutarakan kecemburuannya.
"lo sadar gak sih kalau lo lucu?" Sehun nunduk buat liatin suzy yang emang lebih pendek dari dia, "lo cemburu kayak gini tuh lucu bgt adskhan! Gue jadi gemes pengen nyium lo."
Ups.
Suzy keceplosan.
Sehun pun langsung menunjukkan seringainya. Muka Suzy udah merah banget. Suzy mau ngelepasin pelukan dia dari sehun tapi Sehun malah semakin erat meluk Suzy.
Sehun membisikkan sesuatu ditelinga suzy, "gue malah pengen nyium lo daritadi. Jadi lo mau kita ciuman disini atau dimobil aja?"
Muka suzy makin merah aja begitu denger bisikan Sehun.
"Sialan lo Adskhan!"
🍃🍃🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar; osh❌bsj
Cerita Pendekpacar /pa·car/ n teman lawan jenis yang tetap dan mempunyai hubungan berdasarkan cinta kasih; kekasih; "satu titik dua koma, suzy cantik sehun yang punya." -adskhan, sehun. "buah mangga buah manggis itulah nama buah - buahan." -pradipta, suzy.