Nadine sedang sibuk dengan laptop di depan nya karena hari ini merupakan jadwal pendaftaran masuk SMA secara online. Akan tertapi, karena banyak yang mengakses web pendaftaran jadi web pendaftaran eror.
Perasaaan cemas dan khawatir menyelimuti nya, padahal batas akhir pendaftaran nya saja masih sampai jam dua belas malam nanti. Sedangkan, saat ini baru saja pukul sepuluh pagi. Sebegitu ingin tepat waktu nya Nadine.
Bunda Nadine yang sedang berada di ruang televisi terus-menerus bolak-balik ke kamar Nadine hanaya untuk sekadar bertanya apakah sudah bisa di akses web nya.
“Res, udah bisa belum?”
“Belum bunda, nanti kalau udah bisa aku kasih tau bunda”
“Yaudah, semangat ya nak mantengin laptop nya haha”
“Ih bunda mulai deh”
Dan teman-teman Nadine pun tidak bosan untuk bertukar kabar mengenai web pendaftaraan yang tak kunjung bisa di akses.
Vira Almeera: Daritadi gue udah buka ulang terus, tapi masih tetep gak bisa mbel
Claresta Nadine: Yaudah sabar vir
Brian Adhitama: Lo udh bisa belum mbel? Gua belum nih
Claresta Nadine: Sama ian, gue juga belom bisa. Ian gimana kalo lo ber empat kerumah gue jadi gampang kita nanya-nanya nya
Ravid P Narendra: Weh mbel bisa gak?
Claresta Nadine: Gak bisa vid
Angga Bratadikara: Mbel udah bisa belum lo?
Claresta Nadine: Belom bisa gue ngga.
Begitulah pesan yang daritadi dikirimkan secara berulang, semata-mata hanya menanyakan sang web pendaftaran yang masih tidak bisa di akses.
Nadine, mempunyai ide untuk mengajak teman-teman nya mengakses internet dirumah nya tentu dengan laptop atau ponsel masing-masing.
Brian, langsung saja membalas pesan nya dan mengiyakan ajakan Nadine untuk datang kerumah nya dan tentu nya sekalian main dirumah Nadine.
Brian Adhitama: Yaudah mebl nanti gua ber empat datang kerumah lo. Setengah jam lagi gua sampe, gua lagi samperin yang lain.
Claresta Nadine: Oke ian.
Nadine sudah lelah terus-menerus duduk di depan laptop nya, dan beranjak menonton televisi di ruang televisi bersama bunda nya.
“Bunn”
Sambil duduk di sofa tepat disamping bunda nya.
“Loh, emang web nya udah bisa di akses nak?”
“Belum bisa sih bun, mata aku capek depan laptop terus. Oh iya nanti temen aku pada kesini bun, mau numpang wi-fi”
“Oh iya udah gapapa. Kamu jadi milih SMA yang mana aja?”
“Aku, pilih SMA yang bunda anjurin. Yang gak terlalu jauh juga bun”
“Oh gitu, yaudah bagus deh pokok nya bunda mau kamu itu sekolah sesuai dengan arah hati mu. Bunda Cuma bisa mengarah kan aja, terus kalau jurusan nya kamu milih apa res?”
“Iya bun, aku sih lebih suka jurusan IPS bun soal nya aku gak terlalu suka ngitung, dan menurut yang aku baca di mas google kalau jurusan IPS gak seburuk pendapat orang dan lapangan kerja nya nanti nya juga bagus bun”
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story
Teen FictionClaresta Nadine Andromeda seorang perempuan yang periang, cantik, baik, dan belum mengerti apa itu cinta dan belum pernah merasakan bagaimana rasanya pacaran. Alden Wijaya Diningrat seorang laki-laki yang tampan, baik, banyak gaya dan modus kesemua...