50th📈

579 62 7
                                    

Sooyoung tersenyum lebar, pesan ini benar-benar dari kekasihnya. Yook Sungjae..

---------------------------------------

Hari ini tidak ada yang lebih dikhawatirkan oleh Sungjae selain Park Sooyoung, kekasihnya. Ini sudah 10 menit namun belum ada tanda-tanda wanita itu akan membalas pesannya padahal ia harus segera bergegas ke studio untuk latihan dan berdiskusi lagu dengan Hyunsik untuk comeback mereka. Sungjae berniat menelphone kekasihnya itu, namun ia mengurungkan niatnya karena mungkin saja panggilannya itu tidak akan dijawab oleh Soyooung. Maka, dia memutuskan pergi ke lokasi syutingnya dan memastikan bahwa kekasihnya itu baik-baik saja sekalian menuju ke studio. Itu lebih membuatnya lega..

Sooyoung-ie is calling...

Seperti mampu membaca pikiran, wanita yang tadi mengabaikan pesannya kini memanggilnya..

"Yeoboseyo..", sapa Sungjae..

"Oppa, jangan coba-coba datang kemari dan merusak syutingku, arra?", ucap Joy..

Sungjae mengernyitkan dahinya. Apa wanita ini benar-benar bisa membaca pikirannya?

"A.. apa kau gila? Aku tidak mungkin akan melakukan hal bodoh semacam itu. Tapi, kau benar-benar melakukan apa yang aku sarankan bukan?", tanya Sungjae..

"Tentu saja, apa kau fikir aku akan berbohong?", celetuk Joy..

"Ah, bukan begitu. Kau tahu kan bahwa kau itu wanita yang menggoda, jadi lakukan saranku dan lengketlah dengan KwangSoo hyung. Ingat! Kau tidak boleh berpasangan dengan lelaki lain. Aku sudah membicarakan hal ini dengan hyung kapan lalu..", ungkap Sungjae..

"Ah, kau benar-benar mengatur seluruh kehidupanku, ya. Mulai saat ini..", jawab Joy dengan nada malasnya..

"Ini adalah bentuk kecemburuan yang profesional, hanya KwangSoo hyung yang tau hubungan kita..",

"Arraseo, baiklah aku akan mulai bekerja. Byebye..",

"Ne..",

Tuuutttuttt..

Sambungan terputus..

Sungjae tersenyum simpul, kini ia adalah kekasih dari wanita yang benar-benar sibuk. Bahkan lebih sibuk darinya. Ia mencoba mengerti untuk saat ini dan ia berharap rencananya kali ini akan berhasil..

*****

Joy melakukan syuting dengan baik, karena ini varietyshow jadi ia hanya melakukan one take shooting dan tentunya memerlukan waktu berjam-jam bahkan lebih tepatnya seharian penuh untuk melakukannya. Hari ini benar-benar hari melelahkan untuk Joy dan Irene..

Joy baru saja merebahkan tubuhnya disebuah sofa empuk ruang tengah dorm mereka saat melihat Irene sibuk berkutat dengan ponselnya, sepertinya ia sedang mencoba menghubungi seseorang. Irene berkali-kali seperti mengetik sesuatu diponselnya, lalu ia menaruh barang persegi itu ditelinganya sepertinya ia sedang mencoba menghubungi kekasihnya..

"Eonni, apa yang terjadi? Sepertinya kau terlihat bingung? Apa lagi-lagi Yoongi oppa tidak menjawab panggilanmu?", tanya Joy basa-basi..

Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang