Kring...kring...kring...
Kllutakkk..."Berisik.......",,suara hempasan jam Beker itu terdengar sangat keras.
"Alloraaaaa...kamu banting lagi jamnya ya..." Suara pekikan pun tersahuti dari lantai bawah.
Yapp...dia my mom."Apa sehh maaaaa...huammmm",
Sebenernya gua masih ngantuk banget,makanya nguap gua masih lebar kayak kudanil."Astagfirullah Ara...ini udah jam berapa...kamu mau telat ke sekolah.."
Tiba2 aja mama sudah berdiri di depan pintu kamar gue."Emang jam berapa ??",tanya gua dengan mata tertutup.
"Jam 06 : 30"Dengan sigap dan tanpa berkata kata lagi gua langsung mengambil handuk dan bergegas ke kamar mandi tanpa memperdulikan mama yang tengah menatap heran tingkah gue.
Gua allora Fernandez,rada gak nyambung ya nama gua.ahh itu sih karena nama bokap gua Herman Fernandes.
Ups...lupa,Letjen Herman fernandez maksudnya. Wkwkwkw..
Iyups...bokap gua seorang letnan AD. Yuhuu...dan nyokap gue Prof. Dr litha setia Ningrum,seorang dokter yg di masa mudanya berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di dunia kedokteran..
Hebat kan bokap nyokap gue..."Syantiknya allora Fernandes binti Fernandes ini,buat orang pada iri aja ntar" ujar gue ketika menatap kaca,kadang ya gitu,suka kaget aja liat wajah gue yang rada mirip girlband Korea,Jennie blackpink. Hehehe...
Sembari menuruni tangga,sudah terlihat bokap nyokap gue dan satu anak laki laki yang memakai seragam SMP yang ikut duduk di meja makan untuk sarapan bersama.
"Woyy kak...enak lu gelinding aja nurunin tangga kayak nurunin gunung,lama amat"
Iyaps,bocah berseragam SMP itu adik gue satu satunya.yang bernama Allfaro Fernandes. Murid terpandai di sekolahnya yang jago bela diri,sabuk hitam coyy.
Bukan itu aja,adik gua itu juga memiliki wajah yang ngegemesin. Gemes pengen nabok maksudnya.
"I'm sorry ma pa..aku kesiangan..." Ujar gue dengan bahasa ala ala orang barat,cak ilah.
"Cihhhh...dah dandan lama2,belek masih dimana mana" sahut Faro
"What ??" Sedikit kalimat yang terlontar dari Faro bisa ngebuat gua sibuk nyari handphone gua yang ntah dimana.
"Apa ??,nyari hp ??..lupa tadi malem abis minjem charge gua...trus numpang charge di kamar gua gak lu cabut Sampek pagi...trus lu rusakin gitar gua gara2 ngejatohin hp lu yang padahal emang salah lu yang narok hp di atas gitar..lupa ??", Dengan nada santuynya faro menjawab.
"OMG...pliss deh far...sekarang kasih tau hp kakak dimana ?"
"Ya di kamar gua lah..."
Dengan tergesa-gesa gua pergi ke kamar faro yang terletak pas di depan kamar gua.
"Hufff...untung dia gak apa-apain hp gua...".
Ya begitulah paginya gua,yang yahhh...gitu deh.
Keluarga kecil gua emang selalu sibuk,tapi kami bisa di bilang keluarga yang bahagia kok."Paaa...ara bawa mobil sendiri ya..."
Teriak gua sembari memasuki mobil kesayangan gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
Teen FictionSeketika Andre berbalik arah dan kembali menghampiri gadis imut yang tengah berdiri menatapnya... "Sekarang aku mau tau,kenapa kakak balik lagi ??"...pertanyaan itu terlontar begitu saja dari mulut gadis itu. "Emmm...karena...." Jawabnya kebingungan...