Hari itu aku berkunjung kerumah tanteku, rumahnya memang tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku tapi entah tiba-tiba perasaan rindu untuk bertemu dengan tanteku seperti adara dorongan dari rasa yang tidak aku ketahui.
Erik, Tanteku menyambut dengan rasa kaget bercampur senang karena aku datang berkunjung utuk menemuinya, yah bisa dibilang tanteku ini adalah ibu kedua karna aku sangat sayang terhadapnya.
Riko Jerycko, itulah namaku umurku bisa dibilang sudah melewati masa muda ke atas, hahaha akupun merasa lucu ketika aku mengingat usiaku yang sudah tidak bisa dikatakan muda lagi karena aku berumur 26 Tahun sekarang.
tiba-tiba pandangan mataku tertuju pada sesosok yang asing yang belum pernah kulihat sebelumnya, aku melihat sesosok gadis yang membuatku terdiam tanpa ada ingatan apapun lagi dalam isi otakku, lucu sih karna ini pertama kalinya aku bisa merasakan hal yang kurasa aneh lagi setelah sekian lama aku jalani hidup dalam kesendirian tanpa pernah ada terlintas difikiranu untuk menemukan cinta.
aku tersadar dalam keterpakuanku saat tanteku memanggil namaku beberapa kali, hahaha aku jadi sedikit canggung dan malu karena tanteku memergokiku melamun, namun dengan tatapan lembut ia berkata kepadaku "dia masih sekolah, jadi kamu jangan berfikir yang macam-macam dengannya".
sesaat ku kembali terdiam tapi aku mampu mengendalikan diriku lagi dan bertanya kepada tanteku, " Siapa dia?"
dengan senyum tanteku menjawab dia adalah anaknya dari kakaknya tante dari Kabupaten Sebelah. Dalam hati aku begitu penasaran denganya karena bagiku dia begitu memikat dan tatapanya terasa membuatku panas, hahaha.
YOU ARE READING
When You'r Gone....
RomanceSaat Kau Bisa Merasakan Cinta Itu Lagi, Saat itulah Cinta Meninggalknmu dengan Luka dan Kehampaan yak tak pernah berakhir dalam kesepian....