Cast : Jung Yunho
Kim Jaejoong
Kwon Boa
Kim Junsu
Shim Changmin
Park Yoochun.Cerita milik sendiri
.Diterima kritik dan saran
.Tipo dimana-mana*silahkan membaca*
"Omo jaejoongie." .. Jung heechul atau kim heechul terkejut mendapati kim jaejoong putra angkatnya tersenyum begitu lebar didepan matanya.
Meletakan bunga yang sedang dirangkainya, Nyonya besar keluarga Jung itu langsung memeluk Jaejoong dengan erat melepaskan rindu pada anak nakalnya ini.
Kim Jaejoong meringis ketika Jung Heechul memeluknya seperti ingin meremukan tulang belakangnya.
Menatap Jaejoong wajah angkuh nyonya Jung itu terlihat berkaca-kaca hatinya begitu lega akhirnya setelah hampir empat tahun Jaejoong kembali ke rumah mereka.
Ia tersenyum lembut menatap eomma angkatnya itu atau lebih tepatnya eomma mantan calon tunangannya.
Ya .. Selain menjadi anak angkat keluarga Jung Kim jaejoong juga menjadi tunangan putra sulung mereka, Jung Yunho.
Jung yunho .. Mengingat nama itu sebenarnya Jaejoong cukup sangsi untuk sekedar menampakan wajahnya kembali dirumah ini apalagi didepan namja itu.
Sudah bertahun-tahun dia menetap dinegara Cina hanya untuk melupakan sang mantan yang telah mencampakannya.
Menuntun Jaejoong duduk Heechul lalu menyuruh salah satu maid membuatkan minuman dan beberapa cemilan untuk Jaejoong, Ia bahkan masih menggengam tangan jaejoong dengan erat.
"Bagaimana keadaanmu sayang, Akhirnya setelah sekian lama doa eommonim dikabulkan oleh tuhan kau kembali." .. Ucapnya senang.
Terlampau senang malah, Kim Jaejoong putranya yang beharga itu kembali dan terlihat sangat cantik dan sudah dewasa.
Jaejoong tersenyum meremat tangan heechul pelan ia berkata.
" Maafkan aku oemmonim aku hanya terlalu sibuk kuliah dan lupa memberimu kabar." ... Katanya mencoba memberi alasan, Heechul tersenyum pura-pura untuk membuat jaejoong nyaman.
Jung Heechul tahu Jaejoong sengaja menghindari keluarga mereka terutama Yunho.
Jaejoong bukanlah anak angkat mereka dari kecil.
Keluarga Jung dan keluaga Kim adalah sahabat dekat bahkan jarak rumah mereka dulu masih dalam satu lingkungan, Keluarga heechul sangat menyayangi Jaejoong karena anak itu sangat lembut baik dan juga ramah tidak seperti putra-putra mereka, Jung Changmin dan Jung Yunho yang terlalu cuek dan dingin.
Hanya saja ketika Jaejoong berumur 15 tahun orang tua namja cantik itu meninggal dan mereka meninggalkan jaejoong seorang diri, Heechul yang tidak bisa lepas dari Jaejoong akhirnya mengadopsi namja malang tersebut dan mengangkatnya menjadi putra mereka.
Dan karena putra kedua mereka juga mengenal Jaejoong dengan sangat baik mereka menerima jaejoong dengan sangat senang.
Jung Changmin, Putra bungsu dari keluarga Jung yang waktu itu masih berusia 13 tahun saja bahkan serasa memiliki seorang kakak perempuan yang menyayanginya meski kenyataannya bahwa Jaejoong adalah seorang lelaki.
"Sebentar lagi makan malam, Aboji Changmin dan Yunho akan kembali, Bagaimana jika eommonim memasak makanan kesukaan mu?."
Jaejoong terkesiap mendengar nama Yunho, Menatap Heechul haruskah malam ini bertemu namja itu dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second love
RomanceSang mantan tunangan kembali , sang mantan yang ditinggalkan , dan sekarang sang mantan itu semakin menawan.