"Dillah, thea mau pulang" thea benar-benar kesal dengan keadaan yang tak berpihak padanya.
"Nanti thea" bisik dillah, sahabat thea yang merayakan ulang tahun kekasihnya.
Thea memutar bola matanya malas. Keadaan benar-benar menjancokkan. Bagaimana tidak, sedari tadi tidak ada yang menggubris permintaannya.
"Apa lo liat-liat" sinis thea.
"Wihh seloww dong mbanya, emak lo gak bakalan nyariin neng" jawab kekasih dillah yang notebat nya tetangga thea.
"Gue haus mau pulang, air dirumah gue lebih nikmat" sindir thea, kemudian menatap satu persatu cowok yang ada disana.
"Wihh adhy peka dong, tamu lo ngamuk nih" kekasih dillah menatap kearah adhy, siempunya rumah.
Adhy yang dimaksud kini masuk mengambil minum.
Bisa thea katakan adhy itu cuek dengan orang baru. Bagaimana tidak, tamu kok dikacangin.Kini kuea tinggal 1/2. Betapa rakusnya mereka:v
Mood thea telah kembali. Mereka mulai bersendagurau.
"Indy" panggil thea pada salah satu sahabatnya.
"Hmm" jawab gadis yang dimaksud thea.
Terukir senyuman licik diawjah thea. Entah kelakuan apa lagi yang akan gadis itu lakukan.
"Yang pakai motor silver tadi yang mana" pertanyaan thea kini tidak lagi tertuju pada indy, tapi pada salah satu cowok dihadapannya
"Gue, kenapa" jawab salah satu cowok, entah thea tidak tau namanya. Tapi kini thea kenal wajah orangnya. Cowok itu berdiri disamping cowok cuek berbaju hitam yang membuat thea naik pitan dengan sikap cueknya.
"Oww, indy tuh orangnya yang lo tanyain ke gue tadi di jalan" dengan tampang tanpa dosanya membuat indy menatapnya sangar. Betapa santainya thea menggoda indy.
"Maksud lo apa bego, ihh thea begooo,, bego kok dipelihara,, ih theaa,, malu-maluin" indy melempar tatapan membunuh kepada thea. Dengan santainya thea hanya tersenyum penuh kemenangan.
"Maaf yah kak, thea bohong, emang gitu suka ngarang cerita" indy benar-benar dibuat malu oleh thea. Yah benar, kelima cowok itu notebate nya adalah kakak kelas.
Yang ada disana hanya terkekeh. Betapa ceplas ceplosnya thea.
Cewek aneh. Pikir salah satu dari kelima cowok itu.
Semuanya telah selesai. Kue itu juga sudah habis.
03.57, keempat gadis itu bergegas untuk pulang.Kekasih dillah juga ikut pulang.
Dillah dan sahabat thea yang satunya lebih dulu sampai di rumah mereka masing-masing. Berbeda dengan thea dan indy yang rumahnya lumayan jauh.
Thea, indy, dan kekasih dillah melewati jalan yang sama karena mereka searah, terutama thea yang tetangga dengan kekasih dillah.
Mereka telah sampai di rumah masing-masing. Begitupun dengan thea. Lebih tepatnya rumah tante thea. Ornag tuanya jauh. Thea memilih tinggal di rumah tantenya karena, 1. Sekolah yang thea inginkan lebih dekat, 2. Thea sangat dekat dengan anak tantenya.
"LIAAAA"
"Ihh apa sihh thea, masuk kamar teriak-teriak kayak monyet kesasar" jawab lia, sepupu thea
"Ishh, apa lo ketawa-ketawa"
"Lo tau gak" lanjut thea"Gak tempe" potong lia.
"Belum nyampe bego" sulut thea.
"Yaudah buruan lanjut"
Thea menceritakan semuanya, yang terjadi hari ini. Mulai dia yang jauh-jauh hanya untuk membawakan kekasih sahabatnya kue sampai pada dia yang bertemu seorang cowok cuek.
"Tuh cowok cuek banget, gak katulungan. Bikin naik darah, sayangnya gue lupa nanyain namanya siapa, dan parahnya, tuh cowok kakak kelas gue. Padahal perasaan gue udah keliling CHS tapi gak pernah liat, mungkin tuh cowok gak gaul yah? Tapi diliat dari gayanya, astagaaa, bikin melayang tau gak, udah manis juga, ganteng, mungil-mungil gitu, mata coklatnya, bibirnya yang berbentuk, alisnya yang tebal, aduh bikin meleleh deh pokoknya, tapi yah itu cueknya" jelas thea panjang lebar. Lia mengangguk antara bosan dan tertarik dengan cowok yang dimaksud sepupu laknatnya itu.
"Lo juga bego, udah tau ketemu orang baru, mulut gak di kontrol, gimana orang gak ilfeel coba. Mulut kayak odong-odong, rame banget, kalau ketemu orang baru tuh kenalan bukannya tatap-tatapan sinis bego" kesal lia karena thea yang salah sendiri tapi thea juga yang nyolot kenapa dia sampai tidak tau nama cowok itu.
"Yah gimana dong, masa gue gak bisa tahu namanya sih" tanya thea mulai lesu, moodnya mulai menurun
"THEAAA BEGOOOO,, OTAK TARO MANAA" teriak lia di telinga thea
Thea yang diteriaki hanya cengo, gadis itu menampilkan muka polosnya yang bikin eneg-_-
Sakin enegnya, lia sempat menjambat rambut sepupunya gemas. Betapa bodohnya. Umur tuaan thea tapi diwaktu yang bersamaan gadis itu bisa bersikap dewasa dan bisa berbanding terbalik 360°
"Lo tau orang dekat tu cowok kan?" Bisik lia ditelinga thea.. Thea mengangguk mengiyakan
"YAUDAHH,, TANYAIN BEGO" teriak lia masih ditelinga thea yang menbuat thea terlonjak kaget mendengar suara sakras sepupunya.
"Bocah bego, napa gak bilang" thea kemudin berlari mencari hpnya.
Lia mendengus kesal, kenapa dia harus mempunyai sepupu yang bego kayak thea, lia curiga apa jangan-jangan nilai thea dimanipulasi sehingga mendapat nilai tinggi-tinggi.
Kini thea telah menemukan hpnya. Entah apa yang gadis itu lakukan dengan hpnya tapi gadis itu menampilkan tampang sangat serius, saking seriusnya, keningnya jadi berkerut.
Lia kembali fokus ke hpnya, begitupun dengan thea yang lebih fokus ke hpnya.
Sebelum menemukan hpnya, thea sempat mengganti pakainnya dengan pakaian rumah kesukaannya. Baju kaos kebesaran di tubuhnya dan celana sampai lutut.
For +6282193******
Woii, tetangga, nih gueFrom +6282193******
Apaan theFor +6282193******
Mau nanya dong, boleh yaahh? Boleh dongg, iyain aja dah.From +6282193******
Bacot, cepetan apaaFor +6282193******
Eh ginii, lo tau kan cowok tadi??From +6282193******
Cowok yang manaaa thea-_- tadi ada 5 cowok termasuk gue jncok-_-For +6282193******
Heheheh jadi ginihh,, itu tuh, cowok kaos hitam, yang ngambil pisau kue di motor gue
From +6282193******
Iya gue kenal, sekelas sama gue, napaa? Lo demen yaahh,, ciyeee tetangga gue pinter cinta-cinta.For +6282193******
Begooo, gue nanyaaa, gue penasaran aja kok gue gak pernah liat dia, dan yah sekelas sama lo tapi gue gak tau?, gue yang kurang tau 0,001 persen, atau tuh cowok yang gak gaul?From +6282193******
WHAT THE.. Lo gak tau salah satu most wanted CHS? WARNING INI MAHHFor +6282193******
Jadii?? Dia siapa, jelasin semuanya.From +6282193******
Jadi dia..
KAMU SEDANG MEMBACA
ReyM
Teen Fictiontidak ada yang spesial, semuanya nampak biasa saja. Semua berawal dari gadis pecicilan yang entah urat malunya disimpan dimana, memulai sebuah kisah dengan caranya sendiri. Dengan DIA. salah satu most wanted boy CYPREES HIGH SCHOOL. Dekat, terlalu...