Kostan hari ini sepi, diruang depan cuma ada Kayla yang lagi ngedit video, sama Anin yang lagi nonton TV sambil makan mie rebus pake sawi.
Lagi anteng-anteng, tiba-tiba Arkaan masuk ke ruang depan, rambutnya udah keatas, tas nya udah diseret, kusut banget. Risyan yang barusan jalan nyamper ke ruang depan nanya,
"Anjir kenapa lo Kaan? Tumben jam segini udah pulang? Mabal lo?"
"Ngurus banget lo, minggir, gue capek." Arkaan nyingkirin Risyan, langsung ngegeret tas nya ke kamar.
"Kenapa sih anjir sentimen amat, cuma nanya, gak biasanya Arkaan kayak gini?" ujar Anin yang udah nahan salty daritadi.
Kayla cuma ngangguk-ngangguk ngeiyain Anin.
"IIIH ANIIIN MAU DONG MIE REBUSNYA!!! SISAIN SEDIKIT SAMA SAWINYA." Radhina baru dateng udah heboh ngeliat asep mie nya Anin.
"BIKIN SENDIRI." oh jelas Anin nolak, dari pagi udah gak sarapan, beli mie nya aja cuma satu, ke warung depan ngumpulin niatnya tuh satu setengah jam, ENAK AJA PAKE MINTA-MINTA?
"Bbi kau, Nin- eh si Jenan pergi-pergi mulu deh anjir? Barusan mobilnya anteng tadi pagi sekarang udah BBBRRRM BBBRRM lagi aja." Radhina dateng PASTI BERGUNA, MEMBAWA TEH DAN GARAM UNTUK DISANTAP.
"Lo nanya gak mau pergi kemana? Ngampus kali?" sahut Kayla.
"Gue nanya sih, si Jenan malah bilang katanya gue gakperlu tau?" Ujar Radhina sambil makan mie nya Anin.
"Enak nin, gue beli mie nya lo yang masakin, deal gak?" tawar Radhina.
"Bbi, yaudah sana beli mie nya dulu Din."
Radhina akhirnya ke depan gerbang, baru inget sendalnya diatas, males banget balik lagi keatas? Akhirnya nebeng sendal sih, nyari sendal adanya sendal item gede KAYAKNYA SIH PUNYA BAPAKNYA FADEL, tapi masa mau minjem? DIGEBUK GAK NANTI, mau pinjem sendalnya Bu Nia males izin, akhirnya menjelajah ke pojok depan kamar Haidar, ngeliat sendal pink kayaknya punya cewek,
"WOOOI SENDAL PINK PUNYA SIAPA NIH GUE PINJEM YA, MALES NGAMBIL SENDAL KEATAS."
"Dih Kay, lo beli sendal baru? Gak ngajak lo, sendal rumah gue udah lembeng anjir." Ujar Risyan.
"Dih nggak tuh? Fatira kali? Atau Reysha?"
"DUA ITU MAH MAKENYA SENDAL SWALLOW MANA MUNGKIN MAU PAKE SENDAL PINK??" Sahut Anin.
"Punya mbak Shanita kali atau nggak Keiko, eh iya woi Adam mana sih anjir gue mau nanya tempat fitnes yang bagus dimana, gendutan gue anjir?" Risyan mencak-mencak.
"Iya Adam kemana ya bjnkk belum bayar utang udah kabur aja, Akasa juga ngilang, bbi emang," kali ini Kayla ikutan nyaut, videonya udah selesai di edit, tinggal upload.
Kalo kata Kejok sih pas ditanya sama Keiko kenapa gak bikin channel Youtube aja, kan lumayan tuh bikin video nge-game banyak yang nonton, Kejok sih jawabnya gini,
"IH IYA TEH Kejok mau bikin channel Youtube tapi ngomong like share and subscribe nya belum lancar, GAK JADI."
"Coba Jok, kau ngomong like share and subscribe." request Reysha.
"OKE JANGAN LUPA LAYN KOMET SER EN SASKRIP. TUH KAN BELUM LANCAR."
Aji yang ngedenger langsung nangis duit.
Kayla lagi asik ngakak nginget Kejok ngomong LAYN KOMET SER EN SASKRIP tiba-tiba Shanita lewat ruang depan.
"Mbak masak sorean ya, KALO MAU MAKAN TAR AJA NUNGGU MBAK PULANG ZUMBA. GAK USAH LAPER DULU, BYE SOBAT GENDUTKU, SAYA MAU ZUMBA DULU. MENUJU INDONESIA YANG LEBIH UWU." Shanita ini kadang jadi Mama nya anak Kosendra. Sepuh, paling bisa masak, banyak duit lagi dari hasil endorse nya di akun @tebargaram.
"DIHHH MBAK????" Kayla protes, sengaja nahan-nahan gak beli mie nungguin Shanita ngasih makan, taunya masaknya sore. Emang sih definisi Youtuber gak modal tuh Kayla, uangnya sayang katanya buat beli Skincare aja.
Gak lama Shanita pergi, Radhina dateng nenteng-nenteng plastik item, sambil teriak-teriak,
"EH EH ANJIR GAK NYANGKA GUE," Ujar Radhina sambil duduk nyila di karpet ruang depan, mukanya cemas-cemas gak tahan.
"Kenapa anjir lo Din?" tanya Anin penasaran.
"Bangsat anjir gak tega gue ngomongnya."
"Ngomong lo Din, buruan." sahut Kayla.
"Anak Kosendra ada yang ngehamilin anak orang?"
Diem.
"Sembarangan lo Din, tau darimana lo? Gosip angin kali anjir lo." ujar Risyan, mukanya kaku sambil megangin tangan Radhin.
Anin sama Kayla bengong, nunggu jawaban Radhin.
"Itu ibu-ibu warung rame anjir ngomongin, gue dateng langsung kena wawancara dadakan bjnkk gaktau lagi laper apa? gue pas ditanya hah-heh-hoh aja???"
"Ibu-ibu gosip lo percaya," Ujar Anin sok gak peduli, PADAHAL DARI LUBUK HATI YANG PALING DALAM ANIN JUGA KETAR KETIR.
"Beneran anjir kata bu RW ada yang spill di twitter, tapi gue saking kedernya langsung balik lah."
"Kalo emang bener, siapa..." ujar Risyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
House Of Fools
HumorPAGI INI, CUACANYA MENDUKUNG SEKALI UNTUK KEMBALI TIDUR DALAM KEADAAN KAYA RAYA. SELAMAT BERAKTIFITAS MISQYND MANIA -IBU NIA UNTUK ANAK KOS YANG BELUM BAYAR BULAN INI.