7. OKNUM BAJU KODOK

147 19 72
                                    

“Warnet penuh brow?” Fadel yang baru dateng ke warnet heran aja tumbenan pagi-pagi gini jam 8 warnet udah penuh aja. DSR ORG ORG NOLEF!!!

“Penuh Del, atau nggak tuh gantian aja sama teteh yang di bilik 4 bentar lagi selesai soalnya dia bayarnya cuma 1 jam main,” jawab Bang Imron sambil nunjuk-nunjuk perempuan pake baju kodok jingga dibilik 4.

“Oke bang, makasih.” Fadel langsung ngeluyur nyamperin teteh-teteh baju kodok jingga dibilik 4, Fadel mikir juga sih samperin gak ya samperin gak ya? SOALNYA MUKANYA TUH MERENGUT GITU SERIUS BANGET, ALISNYA UDAH NYATU KE TENGAH, TANGANNYA UDAH GESER SANA GESER SINI NGERTI GAK.

Tapi masa hari ini absen ngewarnet, mumpung libur, kapan lagi. Akhirnya sih Fadel tetep nyamperin. Ngambil kursi pelan-pelan biar gak kedengeran.

Ngeri juga sih mainnya, MASALAHNYA INI ORANG MENCET MOUSE NYA KAYAKNYA EMANG PAKE TENAGA DALEM??? FADEL TAKUT MOUSE NYA YANG BUBAR???

Pengen ngasih tau juga serem. Akhirnya Fadel duduk manis aja ngeliatin sambil was-was takut mouse nya bubar.

“JJJIIAANGKREEEK.” Oknum yang teriak udah lepas headphone sambil misuh-misuh NERIMA KENYATAAN KALO HERO NYA KALAH DALAM PEPERANGAN KALI INI PEMIRSA, SAYANG SEKALI.

Fadel keder. Kaget coy.

“Teh? Udah?” akhirnya Fadel berani ngomong juga setelah ngantuk-ngantuk ngeliatin oknum baju kodok main game. Bengset emang Bang Imron, bilangnya oknum baju kodok cuma ambil 1 jam, taunya 2 jam. KATA BANG IMRON SIH STRATEGI BIAR PELANGGANNYA GAK PULANG.

“Hah? Eh anaknya Bu Nia?” Kayaknya emang pernah liat orang ini pas kecil, masih main gundu, mainnya sama cewek main engklek di depan rumah Kong Rusli.

“Kok tau?”

“NGAKAKKAKA FADEL YA LO!!! Dulu yang sering mainnya cuma pake kaos dalem kuning sama celana gambar monokurobo,”

“BENGSEET TEH KEJOK YA?? YANG SERING MELOROTIN CELANA GUE KALO KALAH MAIN ENGKLEK,” Ujar Fadel, mukanya penuh dendam, lagian sering dipelorotin siapa yang gak dendam bjnk. Malu nya ampun-ampunan.

Kejora Anindya ini dulunya tomboy banget, sering nyolong jambu moned Bu Joni abis itu dikejar-kejar sama anjing nya, si Asmoni, ibu nya Bleki.

Kalo dulu mainnya gundu, engklek, karet, sampe nyebur ke sawah nyari cangcorang terus pulang-pulang item semua kena lumpur sawah udah mirip venom.

Kalo sekarang mainnya di warnet... Kangen.

“Kostan lo masih ada kamar kosong gak Del?”

“Masih sih kayaknya pas itu juga abis renov sambil nambah kamar.”

"Daftar dong, del. Mau gue isi," Kata Kejora yang lagi siap-siap mau pulang.

"Loh, kok ngekost, teh? Kan masih kelas 2 SMA?" Tanya Fadel.

"Biar deket kalo mau ngewarnet," Jawab Kejora. "Duluan ya, del! Besok ketemu lagi, dadah Nia."

"bJNKKK. Duh mau fesbukan ah, fesbuk gue udah level berapa ya?" Monolog Fadel. DIKIRA FESBUK TUH GAME APA YA?????

Besok paginya Kejora beneran dateng ke Kostan Cendrawasih, Kejora barusan mau teriak salam udah ciut duluan ngeliat Fatira udah nangkring di depan gerbang, sambil ngeliatin Kejora pake mata pandanya, kayaknya sih barusan bangun tidur, kaki udah diatas kursi, samping nya udah ada susu putih sama roti.

“WOI MASUK AJA!” Teriak Fatira, greget si Kejora daritadi berdiri doang depan gerbang gak masuk-masuk.

KEJORA KALO MAIN GAME MISUH NYA LANCAR, tapi kalo misuhin teteh yang satu ini sih kayaknya nggak deh, ngeliat mukanya kayaknya emang suka marah-marah jadi Kejora ciut beneran.

Kejora masuk, udah disamperin Fadel duluan sama Bu Nia,

“Ini yang mau ngekos Del? Anak jalan raya seberang ya?” Tanya Bu Nia.

"Iya Bu, teh kejok mau ngekost disini, tapi sama kucingnya si uyong. Boleh gak?"

"BOLEH KALAU KUCINGNYA BISA BICARA KAYAK TALKING TOM.”

“BERCANDA. YUK LIAT KAMARNYA.” ajak Bu Nia sambil Narik-narik Kejok.




“NIH DEK KAMARNYA, NYAMAN SIH TAPI SEMPIT JADI JANGAN SOK-SOK AN KAYAK SI ADAM NGAJAK IQBAAL ROOM TOUR PADAHAL MINGGIR DIKIT TEMBOK MUNDUR DIKIT TEMBOK MAJU DIKIT TEMBOK.”

“Yaudah Bu saya mau ambil kamar disini.”

“OKE, LANGSUNG PINDAH AJA KALO MAU BIAR GAK KELAMAAN KOSONG. EH JOK JANGAN SUKA NUNGGAK BAYAR YA KAYAK ANAK ANAK KOSENDRA YANG LAIN.” ujar Bu Nia, suaranya sengaja digedein biar anak Kosendra pada denger.

Siangnya Kejora langsung pindahan dibantu sama anak-anak Kosendra yang lain.

Abis bantu-bantu Bu Nia balik bawa-bawa kaleng Tango, ISINYA RENGGINANG.

KEJORA ANINDYAKejok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KEJORA ANINDYA
Kejok

Kesayangan anak kost karena dia jadi mamah dedeh jiwa-jiwa merana.

POLOS BAWEL BANGET SAMA KAKAK-KAKAKNYA.

TEMEN WARNET NYA FADEL BANGET.

“Kenapa gak bikin channel Youtube nge-game nge-game gitu aja Jok? Lumayan.”

“IH IYA TEH Kejok mau bikin channel Youtube tapi ngomong like share and subscribe nya belum lancar, GAK JADI.”

“OKE JANGAN LUPA LAYN KOMET SER EN SASKRIP. TUH KAN BELUM LANCAR.”

House Of FoolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang