Volume 21 - Love Is Not Only Based On Feeling

213 33 23
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic 😀😀😀

HIDE AND SEEK
Part 21

⏰⏰⏰

Kota Seoul terutama di jalan Gangnam, utamanya, jalan bernama Garosu-gil di Sinsandong itu, merupakan jalan yang telah dijadikan akses membuka portal. Jalan yang beberapa waktu lalu menjadi pusat karakteristik fesyen yang modis dan trendi, kini terlihat sedikit berbeda setelah mengalami kehancuran. Berbagai toko kosmetik, pakaian, caffe dan restoran lainnya tampak belum pulih sepenuhnya. Masih ada beberapa yang masih berbenah atau ada pula yang membiarkan bangunannya dalam keadaan hancur.

Pemerintah sudah mengeluarkan biaya ganti rugi untuk perbaikan beberapa kaca etalase toko dan restoran yang hancur begitu juga mengaspal kembali jalan yang terkoyak. Pemerintah setidaknya bertindak adil dengan menjadikan harta benda para pengikut sekte Darkhole milik negera. Harta yang didapatnya pun dari hasil menyembah iblis yang menjanjikan memberikan kekayaan. Namun kekayaan mereka yang didapatkan instan itu pun kini sudah dikuras negara. 

Mengingat kerugian dimulai oleh mereka, dengan memberikan kota sebagai rumah penghuni lain. Para pengikut sekte itu menyejutui hakim negara memutuskan hal itu. Dibandingkan pilihan mereka dilempar ke masyarakat yang masih menyimpan dendam. Kehancuran, kecelakaan dan kematian tentunya tidak mungkin terhapus begitu saja dibenak masyarakat yang merasa telah dirugikan.

Kondisi hancur juga berimbas pada restoran Jwimano tempat Seokjin bekerja. Kaca-kaca yang berserakan telah dibersihkan namun pihak pengelola belum mendatangkan kaca pengganti. Restoran hanya dibuka untuk para karyawan berberes. Dalam gedung restoran tanpa kaca itu, Seokjin yang duduk di kursinya meminum kopi pahit yang baru saja dibuatkan temannya. Melepas letih badan bekerja seperti kuli.

Kehancuran yang diterima restoran ini cukup besar akibat jaraknya yang terlalu dekat dengan portal. Tepat berada di depan restoran. Dengan penuh gayanya namja itu menyesap kopi lalu menikmati dengan rasa kekaguman. “Yaakkhh, Changsub, kopi buatanmu ini, sungguh cita rasanya diakhir luar biasa. Percampuran kepahitan dan kesedihan yang kemudian menjadi nikmat di akhir, filosifi kopi ini pasti nikmati hidup meski itu pahit,”

“Tidak biasanya kau memuji buatanku, pasti ada yang kau inginkan. Pasti,” Changsub begitu yakin. “Bukannya kau yang harusnya menerima pujian. Yang dilakukan adikmu itu sungguh menakjubkan. Sebagai kakaknya kau pasti bangga. Tidak ada satu pun yang terpikirkan untuk mempengaruhi masyarakat dengan ajakan doa. Apalagi melalui channel sederhana begitu. Aku jadi tidak yakin anak itu kau bilang bodoh dan naik kelas hanya karena dia raja mencotek setiap akhir semester,"

Mau tidak mau Seokjin mengakui adiknya itu. Gaya bicara Taehyung yang biasanya mampu mempengaruhi orang merespon jengkel. Ternyata bisa berguna juga untuk ajak ke arah kebaikan. Changsub tidak tahu saja kalau Taehyung adiknya itu, justru hampir mendekati diri sebagai seorang atheis sejati. Dengan tidak mempercayai adanya Tuhan. Disebabkan begitu sulitnya Taehyung untuk menerima pelajaran masuk ke otak di masa SMA sementara di SD dan SMP juara.

Taehyung berpikir Tuhan membencinya. Tuhan mengucilkannya. Tuhan mengabaikan kalau dirinya ada dan butuh pertolongan. Kalau diajak berdoa ke spot-spot untuk melakukan doa, Taehyung kabur. Diajak doa malam untuk ucapkan rasa terima kasih dijaga seharian oleh Tuhan, Taehyung bakal pura-pura tidur dengan mengorok. Bahkan pernah sesumbar ingin melawan Tuhan. Ingin bertarung seperti dalam game ragnarok favorit namja itu.

Tapi sekarang malah namja itu yang mempengaruhi orang lain untuk berdoa kepada Tuhan. Entah apa yang merasuki adiknya hingga tercetus ide seperti itu. Meminta perlindungan pada hal ghaib yang dianggap telah menciptakan alam semesta dan isinya. Sering ia ulang-ulang video itu dihapenya dan Seokjin hampir tidak percaya kalau sosok namja yang berubah taat itu adalah adiknya yang sombong ingin melawan Tuhan.

HIDE N' SEEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang